Apakah asam lemak omega-3 membantu meningkatkan fungsi otak ?

Dilihat 1,13 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Otak, seperti otot, benar-benar bekerja dalam sistem menggunakannya atau menghilangkannya . Kalau anda sudah cerdas, dan anda memaksa otak anda untuk bekerja keras , itu seperti menjaga tingkat kekuatan kecerdasan anda. Nyatanya , sseiring bertambah usia anda, kematangan anda juga meningkat , dan hal itu cenderung membantu kecerdasan anda, daripada merusaknya . Opini anda tentang kenapa studi memperlihatkan kalau ada penolakan pelan setelah awal masa dewasa , itu dikarenakan kebanyakan orang tidak lagi berada diperguruan tinggi , dan berhenti mengejar pembelajaran yang serius . Hal ini sangat mudah diperbaiki ! Cukup terus belajar !!

Sedangkan untuk DHA , masalah ini secara umum merupakan tingkat masalah yang rendah . Kalau tingkat anda rendah , berarti meningkatkan asupan anda akan membantu . Kalau tingkat anda sudah normal , saya tidak yakin kalau meningkatkan tingkat anda akan mendorong kemampuan kecerdasan anda lebih tinggi . Kekurangan DHA dan Prefrontal Corteks Neuropatologi dalam Gangguan Afektif Berulang .

Ini juga merupakan kasus mood rendah yang dihubungkan dengan rendahnya vitamin D , rendahnya omega 3 , dan vitamin dan mineral lainnya . Kecuali , seseorang memiliki alasan medis mereka memerlukan beberapa nutrisi ekstra tertentu, mendapatkan lebih dari yang anda buuthkan , pada dasarnya tidak membantu . Tapi hal ini umum kalau rendah akan omega 3 , vitamin D, B kompleks , seng , C , dan semua jenis nutrisi lainnya .

Makan banyak sayur dan buah-buahan berwarna-warni , dan juga ikan berlemak , dan habiskan waktu diluar di tempat yang udaranya segar , dan anda akan baik-baik saja . Tapi kalau rendah , atau tidak makan dengan baik , suplemen harian bisa membantu . Kebanyakan , menjaga kesehatan dan terus belajar , dan anda akan baik-baik saja . Berbicara dari wanita yang usianya lebih dari 50 tahun yang memiliki pengalaman kerusakan otak 12 tahun lalu . . . dan mendapatkannya kembali . Otak tidak menurun semuanya secara alami di masa dewasa, dan kebanyakan orang tidak mengalami kepikunan . Sebaliknya , orang-orang tidak merawat otak dan tubuh mereka , dan membiarkannya menurun .

Jangan percaya hypenya kalau anda telah mencapai usia emas , dan akan turun dari situ. Lihat pada siapa CEO perusahaannya -- kecuali mereka mulai perusahaan itu sendiri , CEO yang dipekerjakan untuk menjalankan perusahaan besar itu umumnya berada di usia 40an , 50an , dan 60an . Kenapa ? Karena merekalah yang memiliki pengalaman , dan otak mereka tentu saja tidak seperti bubur . Kalau di usia 20an mereka berada di puncak kecerdasan mereka, kenapa perusahaan masih mempekerjakan orang yang lebih tua untuk menjaga bisnis mereka ? Tentu saja, itu bukan kasusnya untuk orang-orang yang beusia 20an . Hanya saja hal ini membutuhkan pengalaman , dan anda belum cukup tua untuk hal itu .

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang