Apakah asam urat memiliki pengobatan yang permanen?

Dilihat 697 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pengobatan awal dari asam urat biasanya termasuk berikut:

Medikasi – medikasi reskripsi atau suntikan dipakai untuk mengobati nyeri, bengkak, dan inflamasi.

Pembatasan makanan – makanan dan minuman, yang tinggi purin harus dihindari, semenjak purin ditukar menjadi asam urat di dalam tubuh.

Cairan – Minum banyak air dan cairan lainnya setiap hari, juga menghindari minuman alcohol, yang mengakibatkan dehidrasi.

Menghentikan dan mengangkat kaki – hindari berdiri dan berjalan untuk mengistirahatkan kaki. Juga, angkat kaki (setinggi jantung atau lebih tinggi sedikit) untuk mengurangi bengkak. Gejala dari asam urat dan proses inflamasi biasanya hilang dalam tiga sampai sepuluh hari pengobatan. Jika gejala asam urat masih ada meskipun pengobatan awal, atau jika nyeri muncul lagi, temui dokter untuk pengobatan lebih lanjut yang bisa melibatkan medikasi perhari. Dalam kasus yang terulang, masalahnya harus di ketahui, sebagaimana penumbuhan asam urat seiring waktu bisa menyebabkan artritis ke persendian.


Di beberapa kasus asam urat, pembedahan dibutuhkan untuk membuang Kristal asam urat dan memperbaiki persendian. Ahli bedah pergelangan akan memastikan prosedur penanganan kaki yang mungkin bisa sangat berguna di beberapa kasus. http://www.medfoot.com/gout/

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang