Apakah balapan motog drag RuPaul tidak sopan dan tidak bermoral?

Dilihat 690 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Untuk sebagian besarnya tidak. Balapan motor drag merayakan kebudayaan motor drag dan dilakukan untuk membawa kita ke kebudayaan pop pada umumnya. Banyak dari kita yang suka dengan pertujukan dan ingin menjadi bagian dari pertunjukan pada titik tertentu dalam karir kita. Tentunya terdapat pengecualian. Ada beberapa orang yang lebih tua yang menolak jalur cepat untuk kesuksesan yang dimiliki beberapa RuGirls.


Pastinya jika kamu sudah bersusah payah selama 10 sampai 15 tahun melihat seseorang dapat mengikuti balapan motor drag setelah berada di bisnis ini selama beberapa tahun dan tiba - tiba mendapatkan posisi yang lebih baik dan menghasilkan lebih banyak uang darimu bisa menjadi hal yang menurunkan semangat. 


Mengenai apakah pertunjukan motor drag ini tidak sopan, walaupun pertunjukan ini telah melakukan beberapa hal yang tidak sopan di masa lalu, hampir semua penggemarnya masih mendukung pertunjukan ini. Di musim ke 6, terdapat sebuah tantangan kecil yang kontroversial yang disebut "Femal atau Shemale" yang membuath komunitas menjadi terpecah.


Hal tersebut memicu diskusi yang lebih luar mengenai LGBT dan komunitasnya (salah satu yang menurut saya cukup penting untuk ada) dan pertunjukan meresponnya dengan menarik tantangan kecil tersebut dan mengubah formatnya. Beberapa orang tidak menyukai pertunjukan secara keseluruhan dikarenakan satu episode itu dan mengutuk pertunjukan. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang