Apakah Bali kota yang paling sering dikunjungi karena murah?

Dilihat 1,26 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bali adalah satu dari tempat-tempat bagi turis yang paling mahal untuk dikunjungi di Indonesia, karena merupakan destinasi yang paling populer. Bali adalah PULAU (bukan kota) yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, karena benar-benar ajaib. Tidak seperti kebanyakan tempat di Indonesia yang penduduknya memeluk agama Islam, Bali kebanyakan memeluk agama Hindu. Tradisi religius masih dilakukan secara luas. Ada kuil dimana-mana, persembahan, dupa, singkatnya agama Hindu menyebar di berbagai aspek kehidupan di Bali.

Alkohol tidak dilarang dalam Hinduisme, sehingga pulau ini menjadi sangat terkenal dengan turis-turis Barat. Karena turisme berkontribusi begitu besar dalam pendapatan pulaunya, ada infrastruktur dan fasilitas yang dibuat agar anda para orang-orang Barat tinggal lebih nyaman, seperti: tingkat bahasa Inggris yang lebih baik dalam industri jasa, ribuan kafe internet, dan segala macam agen travel untuk melayani apapun yang ingin anda lakukan, mulai dari mengunjungi berbagai budaya daerah di pulaunya hingga ke kuil-kuil serta tempat sakral di seluruh daerah pulaunya.

Selama bertahun-tahun, tempatnya telah benar-benar dipenuhi oleh orang asing, dan makin lama semakin sulit untuk menemukan atmosfer yang benar-benar asli dan otentik. Tapi mereka tetap disana, jika anda ingin melakukan riset lebih banyak dan menghindari jalan yang melelahkan. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang