Apakah bandwith yang terpakai untuk streaming film atau acara TV menggunakan televisi lebih besar daripada menggunakan smartphone atau tablet?

Dilihat 1,28 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Peeyush telah menjawabnya dengan benar. Tapi, biarkan saya menjawabnya dengan lebih umum. Ya, memang biasanya streaming menggunakan televisi menggunakan lebih banyak bandwith daripada menggunakan smartphone atau tablet karena beberapa alasan. Pertama, karena kebanyakan televisi memiliki resolusi yang lebih besar daripada smartphone atau tablet, seperti yang ditulis oleh Peeyush, digunakan lebih banyak bandwith untuk resolusi video yang lebih besar. Kedua, televisi kemungkinan terhubung koneksi internet dirumahmu, yang paling sering digunakan adalah kabel ethernet. Ethernet mampu memberikan bandwith lebih banyak, lebih daripada smartphone atau tablet yang terhubung dengan 3G atau 4G, atau bahkan WiFi.

Jika tidak ada cukup bandwith untuk melakukan streaming dengan kualitas maksimal, kebanyak streaming server akan merendahkan kualitas video utnuk mengurangi jumlah pemakaian bandwith. Sebuah televisi yang terhubung via ethernet ke internet yang berkecepatan sangat tinggi akan bisa menggunakan lebih banyak bandwith daripada smartphone atau tablet yang terkoneksi ke 3G atau 4G.

Terjawab hampir 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang