Apakah bapak-bapak ikut berpartisipasi mengatur aktifitas Pramuka Gadis?

Dilihat 456 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya bersyukur anda bertanya hal ini. Saya memuji anda karena tertarik dalam berpartisipasi pada kehidupan anak gadis anda. Saya dengan bangga mengatakan bahwa saya adalah Ayah Gadis Pramuka/asisten pemimpin selama lima tahun sekarang dan anda pasti bisa menjadi seorang pemimpin. Ya, kadang-kadang terasa canggung tapi SELALU bernilai dan bisa diatasi.


Bagaimana kami mengajari gadis-gadis kami untuk melawan stereotip gender jika kami tak mau keluar dari zona nyaman dan melakukan hal yang sama? Pimpin dari depan dengan memberi contoh. Saya menyukai bekerja dengan gadis-gadis di kelompok kami dan mereka tahu saya peduli masa depan mereka. Saya ajari mereka berkemah, mempertahankan diri sendiri, menjual kue dan yang paling penting, saya ajari mereka karakter. Saya membayangkan suatu kelompok gadis-gadis yang kuat, independen...pemimpin kelompok masa depan.


Kesempatan kita untuk terlibat dalam kehidupan anak-anak SANGAT terbatas. Kita harus meraih setiap detik yang diberikan pada kita. Kita juga harus mengajarkan teman-teman anak kita tentang nilai-nilai kita yang sesuai. Mereka memiliki jauh lebih banyak waktu untuk mempengaruhi anak-anak kita daripada yang kita lihat. Ingatlah Ayah/Bapak, jika kalian tidak membesarkan anak kalian, seseorang akan melakukannya. Masuklah ke sana dan ciptakan memori dengan anak gadis kalian. Itu luar biasa kawan. Semoga berhasil!

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang