Apakah behel gigi dapat membantu mendekatkan gigi yang jarang?

Dilihat 559 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada dua pilihan yang bisa kamu ambil saat ini dan kamu harus melihat riwayat historis yang dimiliki oleh dokter gigi saat merawa pasien yang memiliki masalah yang sama.


Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah mendekatkan gigi yang jarang dengan menggunakan behel gigi lalu membentuk gigi taring agar terlihat seperti gigi yang copot. Alasan kenapa kamu sebaiknya membentuk ulang gigimu adalah karena kebanyak orang yang menyadari bahwa ada yang "salah" dengan senyummu, dan kemungkinan besar kamu juga akan merasa tidak nyaman dengan hal tersebut. Hal itulah yang dilakukan oleh kenbanyakan dokter gigi di Amerikan antara tahun 1950 - 1980.


Cara lainnya adalah dengan menggunakan behel gigi untuk membuka ruang bagi gigimu yang copot. Setelah kamu melakukannya, kamu bisa mengganti gigi yang copot denagn 3 cara: gigi palsu yang bisa dicopot - kebanyakan orang benci cara ini karena giginya harus dicopot dan dipasang kembali -, mempertemukan gigi - pilihan ini cukup baik, tapi gigi - gigi di sampingnya harus di bor, gigi palsu yang ditanam - ini merupakan pilihan yang terbaik, tapi biayanya memang cukup mahal. 



Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang