Apakah berada di Grindr terlihat samar-samar tidak profesional?

Dilihat 440 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya sepenuhnya paham tentang apa yang anda tanyakan, dan menurut saya tidak ada yang menilai seperti itu. Saya pikir jawabannya tergantung dimana anda tinggal, apa jenis pekerjaan anda, senyaman apa anda menunjukkan diri anda sebagai seorang gay, senyaman apa anda dianggap sebagai orang yang aktif secara seksual (kebanyakan orang-orang menganggap para pengguna Grindr seperti itu), dll.


Kabar baiknya adalah, anda selalu punya opsi untuk tidak menampilkan wajah anda ke seseorang hingga anda telah berbicara dengannya. Jadi anda bisa melakukannya dengan foto anonim (tanpa wajah), dan kemudian berbagi identitas anda yang sebenarnya saat anda merasa lebih nyaman berbincang dengan mereka. Pada akhirnya, saya rasa sebenarnya ini agak konyol, tapi saya paham jika anda memikirkannya karena nilai anda di mata komunitas.


Saya melakukannya dengan wajah saya di Grindr, sebagian alasannya karena saya bekerja untuk diri saya sendiri dan saya tak akan pernah bekerja untuk politik dan saya benar-benar tidak peduli jika orang-orang tahu saya disitu :-) dan sebagian lagi karena saya rasa itu adalah hal yang bodoh untuk berpura-pura bahwa orang dewasa tidak melakukan seks. (Itu juga tidak menyakitkan bagi saya karena saya pikir ini memberikan koneksi yang lebih baik untuk saya!)


Saya merasa bahwa dengan manampilkan wajah saya di Grindr adalah sebuah pernyataan politik yang sangat kecil: itu membantu lebih jauh gagasan tentang berperan aktif secara seksual itu tidak perlu malu, tidak aneh, dan tak ada alasan untuk menutupinya. Tapi saya juga paham bahwa kita tinggal di negara yang menjunjung tinggi moralitas dan penghakiman saat berbicara tentang orang lain :-/


Disini di Hollywood Barat, California, saya telah melihat beberapa pejabat kota (yang dikenal baik dalam masyarakat, dan bahkan sedikit berpolitik skala negara bagian) ada di Grindr. Sepertinya tak ada yang pedulu. Jadi untuk contoh yang anda berikan yakni menjadi politisi di San Francisco - Saya rasa itu tidak masalah.  

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang