Apakah berhenti makan nasi bisa mengurangi lemak perut?

Dilihat 1,24 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hmmm.. Nasi membuat gemuk itu adalah mitos. Tapi coba lihat situasinya - seseorang makan nasi seumur hidupnya. Dia tidak pernah kelebihan berat badan. Tapi ketika dia memasuki bangku kuliah.. Jadwal/rutinitas sehari - hari membuat berat badannya bertambah.Jadi apakah hal ini berarti bahwa nasi membuat gemuk? Hmmm.. Setiap manusia memiliki fungsi tubuh yang berbeda antara satu dengan lainnya. Seseorang mungkin alergi terhadap timun/kacang/daun ketumbar, dll.. tapi apakah kamu bisa membayangkan betapa mengejutkannya bahwa seseorang bisa alergi terhadap timun?


Nasi mengandung karbohidrat. Hal ini tidak diragukan lagi. Saya saya setuju. Tapi ini tergantung. Kalau kamu belum pernah berada dalam situasi dimana kamu makan nasi seumu hidupmu seperti orang Indian/bengalis, dan suku - suku lainnya, maka kamu bisa memiliki untuk hanya makan nasi pada saat makan siang.


Tapi saya mau mengatakan kepadamu bahwa makan nasi merupakan hal yang sehat. Makan nasi membantu seorang wanita menajga perutnya ketika masa kehamilan. Kenapa orang - orang menyarankan untuk makan khishdi ketika sedang sakit? Nasi belum tentu cocok untukmu ataupun orang - orang lainnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, cobalah ubah caya kamu makan nasi. Makanlah nasi ketika makan siang. 


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang