Apakah berlari di atas Treadmill selama 5 menit dan bersepeda selama 5 menit itu cukup untuk mengutrangi kegemukan?

Dilihat 1,22 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertama tama yang anda harus ketahui , tidak ada olahraga yang spesifik untuk setiap orang , terutama untuk mengurangi kegemukan . Saat tubuh menerima lemak , Lemak itu akan mengumpul ke perut terlebih dahulu . Jadi anda harus membakar seluruh lemak di seluruh tubuh dahulu sebelum mengurangi lemak di perut .


Kedua , jika anda mau melakukan Cardio , Seperti berlari dan bersepeda , dan mau menghilangkan kegemukan , anda harus melakukan HIIT - High Intensity Interval Training - Latihan Interval Intensitas Tinggi . Untuk detail nya , cek di sini


Selanjutnya , anda harus menambah olahraga anda dengan mengangkat beban , misalnya

  • Senin : Dada , Trisep
  • Selasa : Perut , Kardio
  • Rabu : Punggung , Biseps
  • Kamis : Kaki, Perut
  • Jumat : Pundak, Kardio
  • Sabtu : Kardio
  • Minggu : Istirahat

Mulai setiap olahraga anda dengan pemanasan terlebih dahulu , ini akan mencegah cidera serius . Lakukan olahraga anda setidaknya 9 - 12 Reps sehari dan 3-4 Set . Hindari makanan cepat saji dan tidak sehat , Gorengan , dan nasi putih , kentang , gula , dan makanan makanan olahan . Lakukan juga olahraga di rumah seperti mengangkat barbel , Squat , Bench Press , Push Up dan lain lain

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang