Apakah bermain permainan perang di komputer yang melibatkan strategi dan kemampuan pengambilan keputusan akan berpengaruh pada kehidupan nyata?

Dilihat 498 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Benar. Sebuah anekdot ringkas. Seorang teman saya menjalanlan sebuah bisnis kecil yang sukses. Salah satu kunci keberhasilannya adalah bahwa dia agresif dalam mengarahkan keuntungan kembali pada investasi. Dia telah melihat bisnis sejenis lainnya tertinggal atau gagal karena mereka beristirahat pada pencapaian mereka di tanda kesuksesan pertama. Dia mengaitkan kebijaksanaannya dengan bermain permainan RTS -  karena dalam pertandingan tersebut,  jika anda tidak cepat tumbuh,  maka anda akan kalah. Karena dia berpikir kritis tentang permainan dan bisnisnya,  dia mampu menghindari perangkap bisnis yang umum. Ini adalah manfaat yang bisa diambil dari satu pelajaran dari strategi permainan ke hati. 


Strategi dalam permainan memerlukan banyak pemikiran kritis dan keterampilan dalam pengambilan keputusan untuk berhasil. Mereka menyediakan lingkungan di mana anda akan diperlihatkan,  bukan hanya diberi tahu,  tentang efek yang dimiliki oleh pola pikir suara. Dan anda diberi kesempatan untuk berlatih membuat keputusan yang rumit dan bentuk rencana jangka panjang. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari permainan strategi dan berlaku pada pengambilan keputusan di kehidupan nyata. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang