Apakah bernilai mengejar gelar sarjana di bidang farmasi?

Dilihat 514 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kamu akan membuat lebih banyak bang untuk uangmu jika kamu mendapatkan gelar S. farm pada semua kejujuran. Kamu dapat bekerja di apotek, di rumah sakit, dan pada sebuah perusahaan penelitian. Bagian penelitian, yang telah memberi jurusan kimia lainnya dari PhD / pemegang MS di farmasi dijalankannya untuk uang mereka. Program master biasanya hanya memenuhi syarat dalam industri farmasi dengan meneliti atau di sebuah universitas sebagai pembantu teknis. Belakangan tidak membuat kamu traksi saat yang pertama hanya baik untuk penelitian di industri farmasi. Dengan dikatakan dan dilakukan, penelitian di bidang farmasi tidak buruk. Ini pekerjaan yang bagus. Tapi masalah terletak pada kerjanya. Aku telah melihat banyak orang-orang dengan PhD berjuang untuk menemukan kerja di perusahaan-perusahaan besar seperti Pfizer tetapi hanya beberapa yang mendapatkannya. Hubungan antara perusahaan farmasi dan PhD / pemilik gelar master sedang dalam keadaan aneh sekarang; terutama karena orang yang ditolak bukan berarti ditolak karena tidak berkualitas.


Oh tidak, banyak dari mereka memenuhi syarat. Masalahnya adalah karena banyak perusahaan kimia telah menurunkan jumlah staf dan meningkatkan penjualan. Yang mengarah ke beberapa pengambilan sebagian posisi oleh arahan dan bagian lainnya menjadi keberuntungan menarik diantara banyak lulusan. Ini juga alasan lain mengapa beberapa orang berlomba untuk tetangga sebelah, biotek. Genentech mendapatkan ribuan aplikasi untuk pekerjaan sebagai contoh; semua karena persaingan ketat yang aneh dan restrukturisasi perusahaan farmasi yang dilakukan oleh diri mereka sendiri untuk memberikan para lulusan waktu yang sulit, jadi apa saranku? Silahkan, jika kamu bekerja di sebuah perusahaan farmasi, yang saya harapkan kamu; menanyakan apakah mereka akan membayar untuk gelarmu.


Itulah satu-satunya pilar cara mengejar gelar pascasarjana farmasi saat bekerja dan memiliki minimal kerugian dengan akhirmu. Kamu akan mendapatkan mereka membayar untuk itu dalam pertukaran untuk bekerja pada mereka untuk jumlah tambahan yang ditunjuk waktu; itu ada pada kontrak. Pecahkan itu dan anda akan harus membayar apa yang mereka bayar untuk sekolah, ditambah bunga. Namun, ini adalah jauh lebih baik daripada mengambil pinjaman. Dan anda bisa mendapatkan daging sapi pada CV anda dengan perusahaan farmasi itu, dengan asumsi anda sudah bekerja disana. Atau, ada sekolah S. Farm. Tapi itu membutuhkan biaya kuliah yang mahal bagi sekolah dan banyak waktu belajar setiap hari. Dalam hal ini berlaku untuk semua beasiswa di luar sana, terdapat berton-ton. 

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang