Apakah berolahraga di malam hari adalah ide yang bagus?

Dilihat 672 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku berolahraga di malam hari selama dua hari seminggu setelah bekerja, hanya karena tidak cocok untukku melakukannya di pagi hari-aku harus bangun jam 2 pagi untuk melakukannya, karena ku mulai bekerjanya sangat pagi (7:30). Dan tidak mungkin dalam cara apapun HAL ITU aku lakukan. Aku sudah melakukan olahraga dimalam hari selama sekitar sepuluh taun, dan aku bisa tetap sehat. Ternyata, banyak orang yang berolahraga di malam hari-tempat gym ku selalu dipenuhi orang setiap kali aku pergi kesana. Aku juga bukan orang pagi, jadi malam juga bekerja dengan baik untukku-aku tidak bisa bangun pagi-pagi dan pergi ke gym, jadi aku tidak akan pernah bisa mengikuti rencana yang membutuhkanku untuk bangun pagi-pagi untuk berolahraga.

Aku suka bangun dan melakukan sesi kopi santai dan TV di hari-hari aku tidak bekerja. Satu-satunya kerugian berolahraga di malam hari adalah, karena kamu memiliki waktu kerja seharian, akan lebih sulit untukmu melakukan aktivitas berat, jadi, mungkin jangan berolahraga terlalu berlebihan di malam hari seperti yang kamu mau . Aku mengalaminya sendiri-ketika aku berolahraga di hari Sabtu, itu adalah hari dimana aku melakukan olahraga aerobik yang lebih intens-melakukan putaran di kolam renang selama satu jam. Aku memiliki waku istirahat lebih dan itulah hal fisik yang kulakukan pertama kali di hari Sabtu, jadi aku merasa cukup segar.

Jadi, aku yakin kalau ada teori yang mengatakan olahraga pagi itu lebih baik daripada olahraga malam-kamu mungkin memiliki waktu istirahat lebih kalau kamu melakukannya di malam hari. Tapi, intinya adalah kamu perlu secara konsistensi untuk tetap bugar dulu dan yang terutama, jadi kamu perlu mencari rencana yang akan bekerja baik denganmu-dan kalau olahraga malam adalah sesuatu yang bisa kamu ikuti, lakukanlah. Kurasa kalau ada pilihan antara olahraga di malam hari, dan tidak berolah raga sama sekali, berarti olahraga malam hari yang dipilih.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang