Apakah bisa punya perut six pack tanpa mengkonsumsi suplemen apapun?

Dilihat 297 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Jawaban langsungnya adalah bisa. Tentu saja kamu bisa punya perut six pack tanpa minum suplemen apapun. Saya mengerti banyak ada banyak orang yang masih bingung mengenai suplemen. Saya sendiri seperti itu ketika baru mulai perjalanan fitness saya. Suplemen hanya digunakan untuk mendukung pola makanmu yang sudah baik. Suplemen bukan hal yang harus dikonsumsi untuk mendapatkan pertu six pack.


Tidak ada manfaat yang bisa diberikan oleh suplemen yang tidak bisa dilakukan oleh makanan. Meskipun perusahaan - perusahaan suplemen melakukan pemasaran yang sangat bagus sehingga seolah - olah kamu membutuhkan suplemen untuk mendapatkan hasil yang baik, tapi kenyataan tidak begitu. Di sisi lain, suplemen dapat sangat bermanfaat jika kamu mengerti apa suplemen yang kamu konsumsi dan kenapa kemu mengkonsumsinya.


Ada 
tiga jenis suplemen yang saya gunakan disamping pola makan yang sangat sehat, whey protein, minyak ikan, dan creatine monohydrate. Saya mengkonsumsi whey protein karena ini merupakan protein yang mudah dicerna dan saya ingin menyalurkan protein ke otot - otot saya segera setelah saya selesai berolahraga. Hal tersebut akan memastikan bahwa otot - otot saya mendapatkan asam amino yang dibutuhkan untuk memperbaiki otot - otot yang rusak ketika saya berolahraga. Setelah kamu berolahraga, otot - otot dan sendi - sendimu mengalamia peradangan akibat latihan yang kamu lakukan.


Minyak ikan memiliki khasiat anti radang yang mengurangi terjadinya peradangan. Hal ini membantu mempercepat waktu pemulihan dan mobilitas sendi. Creatine merupakan asam amino natural yang dapat ditemukan dalam daging dan ikan. Creatine berkhasiat untuk meningkatkan kekuatan otot dan tenaga yang dikeluarkan. Hal ini akan meningkatkan performa olehraga yang akan membantumu mendapatkan hasil yang lebih baik.


Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang