Apakah bisa seseorang yang bahasa aslinya bukan bahasa inggris memberikan pidato bahasa inggris di negara Inggris?

Dilihat 741 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya akan terkejut jika anda tidak diperbolehkan melakukan pidato bahasa inggris hanya karena bahasa asli anda bukan bahasa inggris. Pidato bahasa inggris bukanlah mengenai mengajar bahasa, melainkan mengenai komunikasi,pengucapan, dan hal - hal lain seputar bahasa lisan (dan juga) tulisan.

Tentunya anda memerlukan pemahaman yang baik (mungkin hampir sama seperti orang inggris asli) dari bahasa inggris agar dapat melakukannya dengan efektif. Istri saya disebut sebagai "Ahli Ilmu Lisan dan Bahasa". Dia hampir bisa disebut penutur asli bahasa inggris dan diploma Swissnya (fokus ke Jerman), yang hampir tidak berhubungan dengan sarjananya mungkin tidak bisa diterjemahkan 1:1 ke dalam negara - negara yang berbicara bahasa inggris.

Dia tetap harus membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan berbahasa inggri yang baik. Di sini, kami memiliki banyak ahli ilmu lisan dan bahasa yang bukan penutur bahasa inggri asli. Banyak yang merupakan orang Jerman dan berbicara bahasa Jerman (misalnya Deutscland-German). Di sini kami menggunakan dialek Swis Jerman. Tapi banyak anak - anak di tempat istri saya bekerja di sekolah dasar hanya memiliki pengetahuan dasar mengenai Jerman, jadi hal tersebut tidak terlalu penting.

Anak - anak tersebut tidak hanya memiliki masalah bahasa, sering kali mereka juga memiliki masalah yang sangat mendasar seperti ketidakmampuan untuk menciptakan kalimat dengan dua kata dalam bahasa apapun. Atau ketidakmampuan untuk menangkap serangkaian instruksi. Atau mereka benar - benar tidak mampu menempatkan cerita empat gambar sederhana ke dalam urutan yang benar (seperti "Anak melihat api dari rumah" / "Anak menelepon , memberitahu mengenai api" / "Pemadam kebakaran tiba dan memadamkan api" / "pemadam kebakaran berterima kasih kepada si anak"). Hal tersebut akan membuat mereka tertegun. Membantu anak - anak tersebut melewati kesulitan mereka dan membuat mereka mampu melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak dapat mereka lalukan merupakan pekerjaan yang luar biasa.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang