Apakah Caitlyn Jenner itu lesbian?

Dilihat 1,61 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Caithlyn Jenner adalah seorang wanita yang memiliki ketertarikan kepada wanita secara seksual dan emosional, yang menurut definisi banyak orang akan menjadikannya seorang lesbian. Tapi, dalam tingkat yang lebih besar, label orientasi seksual merupakan definisi diri dan sejauh ini, Caithlyn masih belum mendefinisikan dirinya sebagai lesbian di depan umum.


Perubahan jender bukan mengenai orientasi seksual, tapi mengenai jenis kelamin. Tidak ada seorang lelaki normal yang ingin mengubah jendernya karena mereka ingin menjadi lesbia. Mereka merubah jendernya karena mereka ingin hidup sebagai seorang wanita. Hal ini tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual. 


Selama sekitar setahunan setelah saya mengubah jenis kelamin saya, saya secara bercanda mengatakan bawha saya "secara teoritis lesbian". Saya tahu bahwa bahwa selam ini saya menyukai wanita, dan saya menggangap bahwa akan tetap seperti itu setelah saya mengubah jenis kelamin saya.


Tapi saya tahu bahwa bagi beberapa transgender, orientasi seksual mereka mengalami perubahan atau berkembang. Saya pernah mengatakan bahwa kalau saya merasa bahagia bersaya seorang pria, saya akan menjadi seorang wanita yang jatuh cinta dengan bahagia. Untungnya, saya belum pernah jatuh cinta dengan seorang pria, dan setelah 5 tahun menjadi lesbian, saya ragu saya akan jatuh cinta dengan seorang pria.


Meski begitu, hal yang prinsip tetap berlaku. Saya adalah seorang wanita dan itulah hal yang penting bagi saya. Saya tahu saya tidak bisa melanjutkan hidup dengan cara lain. Pada tingkat tertentu saya tahu bahwa hidup saya akan lebih mudah seandainya saya memilih menjadi wanita normal, tapi saya tidak bisa menjalani hidup seperti itu.


Masuk akal jika Caithlyn membutuhkan waktu untuk mengetahui preferensinya. Dia mungkin akan menemukan bahwa dia aadlah seorang lesbian, atau mungkin juga dengan hidup sebagai seorang wanita, dia menjadi lebih terbuka untuk tertarik pada pria. Dia akan menemukan orientasi seksualnya. Yang paling penting, Caithlyn Jenner adalah satu - satunya orang yang dapat mengetahui orientasi seksualnya dan melabeli identitasnya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang