Apakah cara-cara yang efektif untuk mengurangi lemak perut tanpa harus melakukan latihan fisik yang membebani tulang belakang?

Dilihat 1,22 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidaklah mungkin mengurangi lemak tanpa berolahraga,  jika hanya melalui diet saja.  Pada kenyataannya , banyak orang memilih untuk mulai menciptakan kebiasaan makan sehat --dan menjadikan kebiasaan itu melekat pada rutinitas mereka-- sebelum memulai program latihan (berolahraga). 


Dan , meskipun saya tidak tahu kondisi anda secara khusus, mungkin setelah anda satu kali melakukan latihan (berolahraga), tubuh anda akan langsung mampu beradaptasi dengan latihan tersebut dan menjadi lebih baik, sehingga memungkinkan anda untuk menggabungkan makan sehat dan olah raga untuk menurunkan berat badan serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran. 


Pernahkah anda mendiskusikan hal ini pada seorang dokter, atau dengan personal trainer yang bersertifikat atau pergi ke ahli terapi fisik?  Tanyakanlah kepada mereka apakah menggunakan mesin WBV (Whole Body Vibration) mungkin menjadi sebuah pilihan yang baik untuk anda. Karena aktivitas tersebut merupakan low impact excercise (olah raga yang rendah resiko) , tidak berisiko mencederai persendian dan bahkan telah terbukti membangun kekuatan tulang dan mengurangi nyeri punggung. 



Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang