Apakah cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan mesin eliptical?

Dilihat 430 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Itu tergantung pada apa yang ingin kamu coba jadikan "efisien". Kalau kamu mencoba untuk menghilangkan beberapa berat dengan paling tidak dengan jumlah waktu rutin yang kamu gunakan untuk berolahraga, kemudian dengan interval intensivitas yang tinggi itu sangat baik. Tapi, kalau kamu mencoba menghilangkan jumlah berat yang berarti dengan jumlah waktu kalender yang berlalu, dan kamu bersedia memakai waktu lebih untuk olahraga rutin untuk melakukan ini, berarti kamu perlu berolahraga dalam membangun daya tahan. Kamu perlu mencari pengaturan pada mesin favoritmu yang mendorongmu cukup keras untuk dapat membakar kalori yang banyak, tapi tidak terlalu keras hingga kamu kelelahan sebelum kamu mencapai target waktumu.

Aku dapat menghilangkan berat ku dengan sangat banyak -- 100+ pon dalam satu tahun, menggunakan elips sebagai bentuk olahraga primerku. Program mesin dan pengaturannya beragam dari setiap pabriknya, tapi aku akan mendeskripsikan apa yang aku lkukan dalam istilah mesin yang kugunakan paling sering. Mesin yang kugunakan adalh mesin Precor, dengan sudut ramp dan daya tahan ayng bisa diatur (keduanya berjarak dari 1 sampai 20), dan sekumpulan program yang sudah ditetapkan yang bervariasi satu atau kedua pengaturannya selama berolahraga. Salah satu programnya disebut "Pembakaran Lemak" dan program itu menahan sudut rmp tetap seimbang (awalnya itu 10) selama meragamkan daya tahan disekitar 10 (misalnya dengan awalannya dari 2 sampai 12) selama siklus 20 menit. Kamu harus mulai dengan daya tahan yang paling rendah, membangunnya sedikit demi sedikit selama lima menit, kemudian kurangi selama lima menit, kemudian membangun daya tahan ke lima menit selanjutnya sampai puncak tertinggi, kemudian kurangi lagi.

Ketika aku pertama kali mulai menggunakan mesin tersebut, aku menurunkan sudut ramp sampai 6 dan berolahraga selama sekitar 20 menit. Hari selanjutnya selama 30 menit. Setiap beberapa hari, aku mencoba menaikkan sudut ramp dan melihat kalau aku masih bisa bertahan dengan jumlah yang waktu yang sama seperti hari-hari sebelumnya, dan keudian beberapa hari kemudian aku mencoba 5 sampai 10 menit lagi dengan pengaturan yang sama. Selama lebih dari enam bulan, aku berolahraga sampai 60 menit (atau lebih di hari pekan) dengan sudut ramp 16. Aku juga menggerakkan pengaturan daya tahan naik sedikit hingga berjarak dari 4 sampai 14, tapi aku menemukan kalau membiarkan tinggi mengurangi daya tahanku terlalu banyak. Langkahku juga meningkat secara dramatis setiap kali nya. 

Aku melakukan ini paling tidak empat hari seminggu, dan biasanya lima atau lebih. Itu adalah salah satu kunci asli untuk menjadi efisien tentang komponen olahraga program menghilangkan berat. Semakin lebih hari kamu melakukan olahraga, semakin lebih juga itu menjadi bagian dari rutinitasmu jadi kemungkinan kamu bermalas-malsan juga akan semakin sedikit. Dan juga, hindari istirahat lipatan hari antara olahraga yang membuatnya lebih mudah untuk menahan pendapatn kapasitas kardio-vaskular dari satu sesi ke sesi selanjutnya, dan yang bergantian membantumu tetap meningkatkan kedua langkah dan daya tahanmu, membakar kalori lebih di setiap sesi.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang