Apakah cinta itu bohong?

Dilihat 2,12 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Cinta memiliki banyak arti bagi saya selama bertahun - tahun. Ibu saya sangat mencintain saya sampai saya mulai membedakan diri saya dengannya dan menjadi seseorang yang tidak dia kenal. Saja diajari bahwa cinta merupakan kasih sayang dan hal tersebut membuat saya jijik. Ibu saya meninggalkan ayah saya ketika saya berusian empat tahun dan kami hidup bersama nenek saya yang merupakan seorang alkoholik. DIa menjadi seorang nenek di siang hari dan mencekik saya di malam hari setelah minum - minum.


Ketika saya mulai memiliki pacar, saya diajarkan bahwa seks sama dengan cinta. Saya berhasil melalui semua itu. Seandainya saya tidak terlalu serius, saya mungkin akan lebih bersenang - senang. Kemudia saya berlajar menyadari tentang cinta ketika saya jatuh cinta dengan seseorang. 


Itu merupakan hal yang sulit karena saya dibesarkan oleh seorang ibu yang mencintain dirinya sendiri dan saya berpegang teguh pada apa yang saya sukai dari diri saya karena saya secara terus - menerus dengan pemikiran bahwa saya tidak cukup baik untuk membuatnya bahagia.


Jadi saya mulai membangun pandangan yang sehat terhadap diri saya dan memutuskan bahwa saya ingin bersama dengan seseorang yang mewakili tipe ideal yang ingin saya capai. Tapi itu hanya merupakan satu bagian dari seseorang dan aku telah meninggalkan beberapa pria yang merasa tidak pantas untukku. 


Sekarang saya berpikir, kalau saya hanya mau mencintai seseorang karena sesuatu yang ada pada dirinya, apa yang akan terjadi kalau hal itu hilang? Apakah saya akan berhenti mencintainnya? Itu adalah omong kosong! Bagaimana kita memutuskan siapa yang pantas dicintai?

Jangan lihat kasus saya salam hal ini. Saya bukan orang  yang religius, tapi Tuhan mengajarkan agar para pengikutnya tidak membeda-bedakan. Tuhan juga tidak memanjakan hambanya. Ya, kamu harus mencintai gelandangan yang kamu temui di jalan sama seperti kamu mencintain anak kecil atau kucing atau anjingmu. Kepercayaan saya terhadap cinta begitu besar dan saya tidak peduli apa yang kamu lakukan terhadapnya. Cinta bekerja dengan caranya sendiri dan saat kamu memintanya untuk berhenti mengikutimu, cinta akan menunggumu dengan sabar.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang