Apakah crunches benar - benar bisa mengecilkan perut buncit?

Dilihat 589 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Crunches tidak akan mengecilkan perut buncit, tapi seperti yang latihan beban lainnya, crunches akan menguatkan otot - ototmu, dalam hal ini otot perutmu. Ketika kamu berolahraga (apapun itu)  tubuhmu pertama - tama akan mentargetkan karbohidrat makanya karbohidrat disebut sebagai sumber energi yang utama. Kamu kamu sudah kehabisan karbohidrat, baru lemak yang akan dibakar dan selanjutnya protein. Ketika kamu melakukan latihan beban sangat kecil kemungkinannya kamu akan kehabisan karbohidrat. Jadi, yang menjadi target adalah lemak ketika karbohidratmu rendah. 


Kamu benar, karena itulah olahraga di pagi hari sangat populer. Tapi tetapi saja, untuk membakar lemak, kamu harus menggerakkan seluruh bagian tubuh, bukan hanya bagian tubuh tertentu saja. Karena itulah olaraga kardio seperti berenang, berlari, dan bersepeda merupakan cara terbaik untuk mengurangi lemak. 


Jadi kenapa harus melakukan crunches? Crunches berperan dalam mengencangkan otot. Ketika lemak di perutmu sudah tidak ada, otot perutmu akan mulai terlihat.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang