Apakah dampak mengangkat beban atau olahraga kardio miliki pada metabolisme makanan?

Dilihat 498 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Metabolisme = tingkat di mana tubuh anda secara alami membakar kalori.

Cardio = menyediakan membakar sementara kalori, tetapi tidak ada efek jangka panjang.

Mengangkat beban = Kurangi segera kalori Burnage dari cardio (jika dilakukan teratur), tapi memberikan efek Afterburn yang meningkatkan metabolisme selama berjam-jam setelah latihan berakhir.


Selain itu, setiap 1 lb dari jaringan otot = 50 kalori ekstra dibakar per hari sementara pada saat istirahat. Membangun 10 lbs otot, anda akan membakar 500 kalori lebih dari yang biasa anda lakukan, sambil beristirahat. Latihan atau melakukan cardio dan nomor yang akan meroket. Antara 2, saya pikir ilmu di belakang mereka dan efek estetika membuat satu superior. Tapi keduanya bisa dilakukan dalam beberapa kapasitas. Inilah sebabnya mengapa orang-orang seperti Calum Von Moger dan Kali otot harus makan setiap 2 jam atau mereka kehilangan otot tetap menjaga six pack abs!


Setelah anda minati 200 + lbs otot hard rock, anda harus makan 5-6 kv kalori per hari untuk menambah berat badan. Itulah sebabnya membangun otot adalah sangat jauh lebih baik untuk kehilangan lemak jangka panjang dari cardio, kecuali jika anda memuja maraton seperti beberapa teman-teman saya / pelatih lakukan. Kebanyakan orang Namun, tidak, dan menemukan pendekatan membangun otot menjadi jauh lebih baik daripada lari maraton sekali atau dua kali sebulan dan pelatihan untuk itu untuk waktu yang lama.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang