Apakah dengan memakai batu zamrud dapat membantu saya lulus ujian nasional, sebagaimana yang disarankan ahli astrologi saya agar memakainya untuk remedi?

Dilihat 315 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Kebanyakan dari pendukung batu zamrud mengenai pertanyaan ini adalah penjual batu zamrud sendiri seperti ahli astrologi Delhi pada gambar ini. Ironiknya, mereka sendiri bahkan tidak yakin tentang kepastian batu tersebut untuk mengubah takdir dan mereka tidak memiliki alasan demonstrasi yang berlaku mengenai pemakaian batu zamrud. Jadi, mereka mengatakan secara bersamaan kalau batu zamrud ini akan bekerja dan tidak akan bekerja!

Ya, kalau memang batu zamrud bekerja, seharusnya batu itu digunakan untuk menyembuhkan orang dari deman, flu dan batuk atau penyakit minor terlebih dahulu. Orang-orang seharusnya memakai batu zamrud ini ketika batu ini memiliki pengaruh dan dapat menyembuhkan paling tidak penyakit-penyakit utama seperti itu. Baru zamrud juga seharusnya diberikan untuk menghukum dan dalam percobaan. Jadi, mereka dapat keluar dari hukuman dan dari perbuatan buruk dan mendapatkan pembaruan hidup. Rumah sakit seharusnya memilikinya sebagai persediaan untuk digunakan dalam ruangan dan pasien Ruang Gawat Dawat untuk meningkatkan penyembuhan. Kupikir penjual batu zamrud seharusnya mencoba cara pasar baru ini sebagai bisnis! Dari yang kulihat, aku telah menulis esai panjang dalam situsku mengenai hal ini yang kutulis ulang dibawah ini. Bacalah supaya anda lebih mengerti mekanisme dari batu zamrud secara menyeluruh. Terkadang aku ditanyai sebuah pertanyaan, kenapa aku tidak menyarankan उपाय tradisional atau perhitungan remedial seperti menuangkan oli ke batu Shani, mengenakan batu zamrud atau melempar sesuatu kedalam sungai atau Poojapaath, tantra dan mantra. Esai ini mengenai semua masalah tersebut.

Ahli Astrologi India kuno, yang lebih ke ahli astronomi daripada astrologi, mendapatkan kepercaan dari publik, dengan kalkulasinya mengenai waktu gerhana bulan dan matahari yang akurat. Dan ketika gerhana tersebut benar-benar terjadi seperti yang telah dikalkulasikan olehnya, semua orang keculi para ahli astrologi, mulai mempertimbangkan kalau para ahli astrologi itu berada disamping Allah. Kalau seorang ahli astrologi dapat memprediksi masalah matahari dan bulan dengan sangat yakin, pasti ia juga dapat memprediksi mengenai masalah kemanusiaan! Hal ini menginspirasikan para ahli astrologi untuk meneliti berbagai efek putaran dari planet-planet dengan kehidupan manusia. Koleksi data yang berabad-abad menghasilkan pengetahuan yang baik mengenai efek-efek dan masalah yang timbul seiring dengan perputaran planet dan pengetahuan yang kolektif yang disebut sebagai astrologi. Namun, mengetahui kalau sebuah gerhana akan terjadi atau manusia akan menderita pada sebuah jeda waktu, adalah satu hal dan untuk mencega hal itu sebelum terjadi semuanya merupakan masalah yang berbeda. Akan lebih mudah untuk mengetahui kalau tidak ada kursi di kereta / pesawat, tetapi dapat memesan kursi dalam situasi seperti itu mungkin tidaklah layak. Namun, orang-orang ingin Upaay dalam krisis bagaimanapun caranya dan akhirnya, Industri Upaay dalam astrologi mulai dari sana. Obat-obatan awal yang disebutkan di Parashar Hora Shaastra, dibatasi untuk percaya pada Allah, berdoa, donasi bagi yang membutuhkan dan pergi untuk ziarah, dll. Raja-raja, yang merupakan pelindung ahli astrologi yang asli, tidak memiliki masalah dalam melakukan Upaay ini. Para ahli Astrologi yang baik, yang kebanyakan berasal dari istana, memiliki waktu sulit untuk menyakinkan raja-raja arogan atas perubahan sikap mereka pada setiap indikasi per planet. Contohnya, seorang raja tidak dapat dikatakan untuk hidup dalam kesederhanaan dan biasa saja selama Saturn sedang melintas atau dasha. Jadi, ahli astrologi yang bekerja dibawah raja menemukan media dari batu zamrud, dll untuk secara psikologi mendukung raja dan melewati waktu sulit dan juga tidak memberi resiko pada pekerjaannya. Namun, beberapa raja seperti Ravana, Vikramaditya dan Raja Bhoj, yang mempelajari ilmu astrologi sendiri, tidak mengikuti Upaay ini, tetapi lebih memikirkan karakteristik dari planet dan melakukan tindakan sedemikian rupa. Setelah beberapa abad, ilmu astrologi diturunkan dari istana dan datang ke rakyat miskin dan buta huruf, melalui para ahli astrologi dengan pengetahuan dasar mengenai astrologi. Para ahli astrologi mulai menyoroti teori Donasi untuk obat-obatan, karena kalau tidak, mereka hanya akan mendapatkan hal-hal biasa dalam hidup mereka, seperti makanan-makanan, dll sebagai biaya konsultasi.

Aku mempunyai sebuah buku berjudul "Jyotish Shyam Sangrah", yang dipublikasi dari Bombay di Hindi & Sansekerta, berapa ribu tahun yang lalu. Ahli astrologi yang ada dibuku itu, selalu mendeskribsikan kombinasi planet yang buruk dan berasosiasi dengan banyak kengerian dengan kombinasi seperti itu. Kemudian ia mengatakan tentang Upaay yang pada dasarnya mendonasikan hampir segala hal yang mungkin dapat digunakan oleh ahli astrologi seperti sapi, kerbau, seikat gandum, peralatan dapur, emas, perak, batu zamrud, gerobak sapi, kuda dan gajah, minyak goreng, lahan pertanian dan seterusnya (lihat dibawah), benda-benda yang berguna dan berharga pada waktu itu. Pada akhir dari buku, ahli astrologi itu pun menjadi kaya raya karena donasi-donasi tersebut. Kemudian, dia memperingatkan kalau donasi hanya harus diperuntukkan kepada ahli astrologi, yang telah memprediksi masa depan. Kemudian kebanyakan orang mulai tertarik dengan buku Lal Kitaab, yang mulanya di publikasi pada tahun 1940an. Buku itu tertulis dengan bahasa Urdu-Hindi dan sepenuhnya terpisah dengan pembelajaran serius mengenai astrologi atau matematika dibelakangnya dan buku itupun menjadi buku catatanan bagi para ahli astrologi, mirip dengan dokter dukun. Upaay pada Lal Kitaab tidak memiliki koneksi yang ilmiah dengan planet astrologi original dan Upaay yang lebih mudah direkomendasikan lebih dalam masalah dasar, tanpa perlu pergi ke Dasha atau kalkulasi dari planet astrologi. Peraturan Gresham dalam ekonomi, mengatakan kalau koin palsu atau koin yang kurang berharga yang memiliki kesatuan yang sama akan mendapatkan koin berharga yang lebih, diluar dari perputaran di pasar. Sebagai contoh, orang-orang tidak akan menyimpan catatan bank yang robek atau palsu dan akan memberikannya pada orang lain dan dengan begitu koin yang buruk itupun akan berputar lebih selagi catatan yang baru mulai disimpan oleh beberapa orang. Jadi, dengan mulainya Lal Kitaab era membawa ke gerhana dari planet astrologi asli yang didasarkan dengan siklus Dasha. Dan akhirnya, TV Babajis modern pada abad ke-21 (Nirmal Fame) dibuang bahkan juga Lal Kitaab dan hanya mulai membagikan Upaay yang tidak masuk akal selagi meminta bayaran kepada masyarakat dalam sepuluh dari seribu dan menyatakan kalau hal itu tidak memiliki tantra mantra. Masyarakat umum pada waktu itu hanya diberi makan oleh astrologi palsu ini dan akibatnya hal ini tidaklah efektif.


Namun, kesalahan ini ditimpakan pada ahli astrologi selagi masyarakat juga sama-sama bertanggung jawab. Astrologi & Astrologi Psikologi dan medical sains keduanya sangatlah bagus dalam mencari penyebab masalah ini. Namun, ketika dalam masalah tindakan pengobatan dan penyembuhan, emosi dari manusia muncul dalam gambaran. Hal itu merupakan dimana, peran psikologi menjadi peran penting baik dalam medical dan astrologi sains. Itulah mengapa, perkuliahan medical silabus memiliki pelajaran pasien psikologi sebagai bagian integralnya. Dan doktor yang sukses bukanlah, yang dapat mendiagnosa penyakit, tetapi yang dapat menyakinkan pasien untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Untuk masalah diagnosa, sekarang sudah ada mesin, yang secara akurat dapat menunjukkan masalah dalam tubuh. Jadi, peran dokter lebih kearah konseling psikologis dari pasien dengan sentuhan manusia. Hal yang sama juga telah terjadi dalam astrologi. Dengan datangnya software komputer, siapapun dapat mendapatkan bagan Kundli dengan cepat. Jadi, peran ahli astrologi lebih ke konseling psikologis kepada orang yang tertekan secara mental, berdasarkan siklus planet. Aku telah menuliskan cerita ini 20 tahun sebelumnya yang merupakan cerita yang sangat bagus mengenai penglihatan secara psikologis terhadap Upaay. Silahkan nikmati cerita ini: 

"Di desa Gurukul, Ahli Astrologi yang berpengalaman pernah mengajar astrologi kepada muridnya. Si Ahli Astrologi ini sangatlah terkenal di daerahnya karena prediksi akuratnya itu, jadi banyak orang yang datang ke Gurukul untuk berkonsultasi dengannya disetiap jam-jam pagi. Muridnya juga berpatisipasi pada sesi tanya-jawab sebagai bagian dari latihan. Suatu pagi dalam musim panas, pada waktu 2 jam konsultasi, orang pertama yang mengunjunginya adalah seorang ahli astrologi, dia adalah petani lokal yang miskin. Ia memberikan sekantung gandung kepada si Ahli Astrologi sebagai bayaran dan kemudian menceritakan masalahnya dalam masalah kekurangan uangnya dengan detil dan bertanya ke Ahli Astrologi itu apakah ia dapat meminjamkan uang untuk menanamkannya pada lahannya, karena panenan tahun lalu telah gagal karena  kekeringan dan ia juga tidak dapat membayar utangnya sebelumnya. Si Ahli Astrologi pernah berlatih "Prashna Jyotish" dan telah siap dengan posisi planet saat ini, jadi tanpa menghabiskan waktu, ia berkata kepada petani itu, kalau dia tidak perlu khawatir dan menyarankan untuk meminta pinjaman dan lakukan penanaman itu. Ia memberikan petani itu sebuah rosario dan menginstruksinya untuk melakukan Shiva Naam Japa dengan rosario itu dua kali sehari selama 4 bulan. Ahli Astrologi itu kemudian mengatakan kepadanya dengan Upaay ini, masalah keuangannya akan selesai dalam 4 bulan. Petani itupun puas dan berterima kasih kepada si Ahli Astrologi itu dan kembali. 

Setelah setengah jam kemudian, seorang pengusaha peminjaman uang lokal mengunjungi si Ahli Asrologi. Ia memberikan beberapa koin perak ke Ahli Astrologi itu sebagai bayaran dan mulai menceritakan masalahnya mengenati seorang petani yang tidak membayarkan utangnya tahun lalu karena gagal panen, jadi dengan uangnya yang sedikit itu ia harus meminjamkannya lagi. Ia hanya memiliki sedikit uang cadangan, tetapi si petani datang kembali untuk meminta pinjaman. Jadi dengan masalahnya itu, untuk mengetahui apakah panennya itu akan baik-baik saja kali ini, kemudian hanya dia yang dapat meminjamkan uang lebih. Si Ahli Astrologi pun mengatakan semuanya akan baik-baik saja dalam 4 bulan dan ia akan mendapatkan kembali uang yang ia pinjamkan itu, ia memakai cincin emang dengan berlian, setelah melakukan Puja dan melakukan donasi ke 11 Brahmin. Si Peminjam Uang pun berterima kasi kepada si Ahli Astrologi atas sarannya dan memutuskan untuk melakukan sesuai dengan apa yang disarankan itu secepatnya. 

Setelah si pengusaha itu, dalam waktu setengah jam, Tuan Tanah lokal atau Zamindaar diatas kerete pertempuran, datang untuk bertemu dengan si Ahli Astrologi. Setelah menyentuh kaki dari si Ahli Astrologi dan memberikannya kalung emas, Zamindaar berkata, kalau dia sedang khawatir dengan kekurangan uangnya dalam perbendaharaannya. Karena panen tahun lalu gagal, dia tidak dapat menyadari pajak lahannya dari petani, ketika dia harus membayar pajak wajib tahunannya ke Nawaab. Jadi, ia ingin tahu prospek dari pajak realisasi dari petani setelah musim hujan, kalau tidak ia mungkin harus menjual beberapa tanahnya untuk membayar pajak ke Nawaab. Si Ahli Astrologi pun menenangkan Zamindaar kalau semuany akan baik-baik saja dalam 4 bulan dan dia tidak akan perlu menjual tanahnya, asalkan ia pergi untuk Mahayagya untuk Shiva, mencakup lebih dari 21 hari dan kemudian memberikan makan siang gratis kepada warga desa dan donasi ke 101 Brahmin pada akhir Mahayagya. Zamindaar pun merasa tenang dengan kepastian ini dan berterima kasih kepada si Ahli Astrologi karena telah memberitahukan cara yang tepat. Ia mendapati Muhurt untuk Yagya dan berjalan kembali. 

Sesi 2 jam pada hari itupun berakhir. Kemudian, murid si Ahli Astrologi yang paling pintar, yang juga melakukan hitungannya sendiri, berdiri dan bertanya kepada gurunya "Guru Ji, aku juga mencoba untuk menyelesaikan tiga pertanyaan. Grafir untuk 2 jam untuk ketiga orang tadi sama. Tuan kekuasaan planet ada dalam uang pada rumah kedua, secara aspek oleh seorang Retrograde Shani. Jadi, semuanya memiliki masalah keuangan. Lebih jauhnya lagi, setelah 4 bulan, gerakan Retrograde dari Saturn menjadi langsung, setelah situasi keuangan ini seharusnya menjadi normal. Apakah aku benar Guru Ji?" si Ahli Astrologi pun menjawab dengan positif. Muridnya pun bertanya "Kalau begitu Guru Ji! Apa gunanya dari Upaay untuk 3 orang tadi?" Si Ahli Astrologi menjawab "Muridku sayang! Bagian hitungan yang kamu lakukan, merupakan bagian dari astrologi dan karena kamu memiliki pemahaman mengenai astrologi dan perhitungannya, kamu dapat dengan percaya diri kalau tanpa melakukan Upaay apapun, semua akan baik-baik saja setelah 4 bulan. Namun, mengirimkan rasa percaya diri itu untuk masa depan yang positif kepada ketiga orang yang memiliki perbedaan standar ekonomi, adalah masalah utama sebagai seorang ahli astrologi dan inilah pengetahuan mengenai psikologi datang. Kalau aku hanya mengatakan kepada mereka tidak perlu khawatir, kalau semuanya akan baik-baik saja dalam 4 bulan, mereka akan tetap meragukan diri mereka dan ungkin tidak akan menanam panennya, meminjamkan uangnya atau menjual tanahnya dengan panik. Jadi, walau hujan yang baik akan menjadi sia-sia. Menanyakan seseorang untuk melakukan tindakan yang tepat mengenai standar ekonominya akan mendorong egonya dan meningkatkan rasa percaya dirinya dengan kepercayaan bahwa hal baik akan terjadi karena mereka melakukan tindakan baik karena saran dari seorang ahli astrologi. Upaay yang sama tidak akan bekerja pada ketiga orang itu, karena setiap dari mereka memiliki ekonomi dan tingkat sosial yang berbeda, jadi setiap dari mereka perlu diberitahu Upaay yang berbeda." 

Muridnya pun bertanya lagi "Guru Ji, kalau aku datang dengan pertanyaan itu, Upaay apa yang akan anda beritahukan?" Guru Ji menjawab "Seorang ahli astrologi tidak tidak akan pernah memberitahukan Upaay apapun kepada seorang ahli astrologi yang lain, ia hanya membagikan pikirannya dan perhitungannya, karena psikologi akan gagal disini. Upaay (Pengobatan) hanya diperuntukkan bagi orang yang tidak peduli dengan astrologi. Kalau kamu dapat menelan obat pahit tanpa madu, artinya tidak perlu ada madu sama sekali!" Muridnya pun bertanya lagi "Guru Ji! Kalau ada hitungan yang memperlihatkan akan terjadi gagal panen lagi, Upaay apa lagi yang akan anda rekomendasikan?" Guru Ji menjawab "Anakku sayang! Karena aku telah menghitung grafik untuk waktu itu, aku sudah tahu jawaban apa yang perlu kuberitahukan kepada klien apakah itu positif maupun negatif. Pada kasus prospek negatik, aku tidak akan menerima bayaran, yang diberikan oleh mereka pada saat mereka datang dan tidak akan menambahkan apapun mengenai masalah mereka. Kedua, mereka akan mendapatkan petunjuk mengenai prospek buruk dengan menyarankan mereka untuk tetap boros, mengurasi pengeluaran, dll dan mencari alternatif lain yang lebih baik dan akan kurang ekspektasi dari hujan. Namun, aku akan tetap menahan diri untuk berkata secara jelas kalau nanti akan ada kekeringan lainnya lagi, karena hal itu akan mematikan semangat hidup mereka pada saat itu juga." 

Osho dalam tulisannya mengenai astrologi, berkata kalau prediksi untuk seseorang akan berhasil, selama orang itu tidak mengubah dirinya dan pergi bekerja seperti mesin. Seorang ahli astrologi dapat melihat, kalau orang ini, menurut seperti mesin dan setiap saat, dibawah pengaruh Mars, bereaksi dengan dendaman, kalau senang atau disalahgunakan. Jadi, prediksi seorang ahli astrologi akan terus terjadi. Namun, kalau orang itu diberitahu mengenai kesalahannya, yang akan membuat skenario yang sama dari kekerasan berulang dan kemudian dinasihati untuk berlatih untuk memaafkan dan jika ia membentuk dirinya lagi, maka prediksi tersebut tidak akan memiliki arti lagi dimasa depan.

Batu zamrud atau Upaay tidak akan menang dengan konseling yang baik oleh ahli astrologi yang cerdik, yang dapat memberikan perubahan cepat dalam proses pemikiran dari si penderita dan memotivasinya dan juga dapat memberikan pembentukan ulang sifat dalam jangka waktu yang panjang dan akhirnya akan mengubah takdirnya juga seperti yang dijelaskan oleh Osho, karena semua ini didasarkan pada Karma, bukan batu zamrud!


Sumber: http://ycshukla.com

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang