Apakah dengan memakai batu zamrud, sebagaimana Kundli anda (grafik kelahiran di astrologi Weda) dapat membantu anda?

Dilihat 1,65 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya mau mengatakan sesuatu. Batu zamrud dan logam mulia pada dasarnya tidak mengandung "keberuntungan dan nasib baik" di dalamnya. Yang mereka lakukan hanyalah mempengaruhi pikiran dan kondisi mental seseorang. Batu - batu dan logam - logam itu sendiri tidak mengantung keberuntungan, pengaruhnya ke tubuh manusialah - terutama pikiran - yang penting. "Kita tidak memiliki keberuntungan yang melimpah." "Kita menciptakan keberuntungan kita sendiri. Saya percaya dengan diri saya sendiri. Apakah kamu tahu kenapa? Karena saya tidak pernah tersesat" - kata David Gemmel setelah menganalisa lagna varga saya . 


Saya memutuskan untuk membeli cincin perak dan memakainya dan cincin itu memberikan hasil seperti yang saya harapkan. Apakah saya berharap cincin itu akan membuat saya kaya raya? Tidak. Apakah saya berharap cincin itu akan membuat saya hidup lebih lama dan melimpahkan saya dengan keberuntungan? Lagi - lagi jawabannya tidak. Jadi kenapa saya membeli cincin itu?


Saya membelinya untuk mempengaruhi diri saya; cincin perak di tangan kananmu berguna untuk memperbaiki kemampuan konsentrasi dan berpikirmy, yang merupakan hal yang jauh lebih penting dalam belajar guna menghasilkan banyak uang. Kamu harus memikirkannya seperti ini : memiliki persenjataan dan peralatan yang segudang tidak akan membantu kamu memenangkan perang. Kamu harus menggunakan seluruh senjata dan peralatan tersebut untuk meraih kemenangan. 


Jadi yang perlu kamu lakukan adalah mengarahkan keberanian dan kepercayaan diri (emas) dan kewaspadaan mental (emerald) agar cincin yang diberikan oleh ayahmu dapat berguna untuk kehidupan dan kesuksesanmu. DI SISI LAIN, sebagai seorang astrolog, saya menyarankan untuk membuang cincin karena Budha dan Matahari bersifat merusak dan dapat mempengaruhi planet - planet yang memiliki efek positif. 


Peringatan : Batu zamrud dan logam mulia memiliki kekuatan yang luar biasa, kamu harus memastikan bahwa kamu memakai cincin dengan elemen yang benar. Misalnya, cincin perak saya sangat luar biasa dan dapat menangkal secara macam rasa lelah dan lapar. Jadi kamu harus ekstra hati - hati. 


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang