Apakah detail kecil dari film India yang kamu suka?

Dilihat 1,63 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Penggemar film India di Indonesia cukup banyak dan umumnya didominasi oleh kaum hawa. Film India selalu diselingi dengan nyanyian dan tarian, hal ini merupakan ciri khas yang tak dapat dipisahkan dan telah melekat erat dengan identitas dan karakteristik film India. Perfilman India atau yang kita kenal dengan Bollywood, merupakan salah satu industri perfilman yang telah mendunia dengan jumlah produksi film terbanyak di dunia, dan bersaing ketat dengan Hollywood.

Jalan cerita dari film India yang bagus kebanyakan berlatar belakang kehidupan di India, tapi belakangan tak jarang mereka mengambil gambar dengan setting luar negeri dengan genre yang tidak biasa. Film-film India memang mempunyai daya tarik tersendiri dibandingkan dengan film-film yang berasal dari negara lain. Untuk memilih film Bollywood mana yang terbaik memang susah karena film India kebanyakan bagus dan menarik, meskipun tentu saja mereka juga mempunyai banyak karya dengan kualitas di bawah rata-rata. Tapi ada beberapa film yang dianggap bagus menurut kualitas dan komersial, film India yang terbaik tentunnya harus dilihat secara mendetail baik jalan ceritanya maupun akting para pemain. Apalagi banyak aktor aktris India yang masuk dalam taraf Internasional seperti Shah Rukh Khan, Amir Khan, Salman Khan dan masih banyak lagi. Mereka bermain cukup bagus dan banyak mendapatkan penghargaan Internasional. Swades adalah salah satu film yang danggap terbaik. Film ini menceritakan tentang arti kehidupan masyarakat India sebenarnya. Apakah detail kecil dari film india yang kamu suka? Tentunya kamu harus mengetahui jalan ceritanya terlebih dahulu untuk bisa menilai sebuah film.


film india


Film India yang Bagus dan Menarik


film yang bagus merupakan perfilman yang sudah diakui dan banyak mendapatkan penghargaan baik secara internal maupun external. Genre film India banyak didominasi film aktion yang dibumbui dengan percintaan yang sekarang sedang naik daun.Memang bukan rahasia lagi film Bollywood sudah merambah ke dunia internasional. Kualitas dari sebuah film yang bagus biasanya dilihat dari klimak yang baik dan dan jalan cerita yang menarik. Ada beberapa film yang bagus yang di produksi oleh perfilman india terbaru yang menyedot penonton yang cukup banyak antara lain:


1. Fan (2016).

Fan merupakan film India yang disutradarai oleh Maneesh Sharma yang dimainkan oleh aktor ternama Shah Rukh khan dan artis ternama Vani kapoor dan Ileana D'Cruz. Film ini menceritakan mega bintang yang terkenal dengan segudang permasalahan yang dihadapinya antara mega bintang dan penggemarnya. Shah Rukh Khan memarankan karekter ganda yang berbeda hal ini merupakan tantangan yang berat karena harus berhadapan dengan dirinya sendiri.


film India


2. Wazir (2016).

Film ini menceritakan dua teman yang mempunyai keseruan tersendiri. film ini dimainkan oleh aktor kawakan ternama  Amitabh Bachhan Aditi Rao Hydary. Film Wazir dirilis pada tanggal 8 Januari 2016 yang merupakan film India terbaik yang manarik penonton cukup banyak.


3. Parched (2016).

Untuk film yang bagus selanjutnya adalah film Parched merupakan film India terlaris yang disutradarai oleh Leena Yadav dirilis pada 20 april 2016. Para pemain film ini Radhika Apte, Surveen Chawla, Tannishtha Chaterjee Lehar Khan, Sumeet Vyas, Sayani Gupta, dan Chandan Anand. Film Parched walaupun film terbaru tapi menuai sukses yang luar biasa yang berhasil menyedot penonton yang cukup banyak.


4. Raees (2016).

film India


Merupakan film yang dianggap sukses dan berhasil meraih penonton cukup banyak. Film ini berhasil dirilis 3 Juli 2016 dengan pemain yang terkenal Shah Rukh Khan. Film Raees menceritakan seorang kriminal kejam yang berurusan dengan polisi.


5. Happy New Year. 

Film ini disutradarai oleh Farah Khan merupakan film Bollywood terlaris yang sukses dimana film ini didukung oleh pemain yang terkenal seperti Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan. Film Happy New Year berhasil membawa penonton terbawa emosinya.


6. Sultan. 

Film ini diperankan oleh Salman Khan. Ia berperan sebagai seorang pegulat yang berasal dari sebuah desa kecil, namun mempunyai mimpi besar untuk meraih medali emas di olimpiade dan membawa kemenangan bagi India. Ia berhasil meraih mimpinya, namun ketenaran membuat ia lupa diri dan akhirnya kehilangan segalanya. Perjuangan yang ia lakukan untuk mengembalikan hidupnya adalah aspek yang paling menarik dari keseluruhan film tersebut.


film India


7. Mohenjo Daro (2016). 

yang dimainkan oleh Hrithik Roshan denga sutradara ternama Ashutosh Gowarikar. film ini menceritakan sejarah pada tahun 600 sebelum masehi betapa kerasnya kehidupan pada jaman itu. tak heran dalam adegan film tersebut digambarkan tentang perkelahian dengan binatang buas menggunakan tangan kosong. film ini merupakan film terbaik dan menarik penonton cukup banyak.

Demikian sederetan film Boollywood yang cukup banyak penontonnya dan merupakan film India yang bagus dan masih banyak lagi film-film Bollywood yang laris dan meraih kesuksesan.


Film India

Genre film India sekarang ini sedang bergairah apalagi dengan dibukanya sejumlah film box office yang diproduksi dengan biaya yang cukup besar dengan tujuan untuk menarik penonton di bioskop dengan jumlah yang banyak. Para aktor dan aktris papan atas berlomba untuk mendapatkan peran dalam sejumlah film yang bergengsi di India. Film-film yang sedang naik daun sekarang ini berkisar tentang percintaan yang romantis, drama dan thriller. bagi penggemar film india tentunya merupakan kepuasan tersendiri jika bisa nonton film kesayangannya. Tak heran di indonesia penyuka film india kebanyakan wanita dan ibu rumah tangga. Mereka tertarik dengan gayanya yang selalu bernyanyi dan menari ini merupakan detail kecil dari film india yang mempunyai daya tarik tersendiri. Selain jalan cerita yang menarik dan selalu mengangkat kehidupan masyarakat kecil yang dibumbui dengan adegan romantis serta melodrama yang mengesankan.



Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang