Apakah diabetes tipe 2 reversibel di seseorang dengan gejala yang lemah?

Dilihat 1,05 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, diabetes tipe 2 bisa reversibel. Pasanganku kena diabetes tipe 2. Dia bisa mengatur kondisinya melalui diet, olahraga, dan menghilangkan berat sebagaimana melalui obat. Pergantian gaya hidup dan edukasi mengenai diet dan nutrisi adalah kunci utama di membalikkan kondisinya. Menjaga kesehatan membuat perbedaan antara dia memakai metformen untuk mengontrol gula dan tidak mengonsumsinya. Dia juga sudah merubah ke diet karbohidrat kompleks dan menyeimbangkan karbo dengan protein.


Saat kamu pertama memulai diet kkarbohidrat kompleks, kamu mungkin berpikir mustahil untuk menghindari semuaa makanan proses. Juga, pemikiran kalau nasi atau pasta gandum, d.l.l. Tidak terdengar enak. Tetapi kamu terbiasa dengan tekstur dan rasa. Tubuh butuh energi lebih untuk mencerna gandum dan membuat perbedaan di berat. Saaya membuang 50 pon dari diet ini. Ini adalah sebelum operasi.


Walaupun memakan waktu lebih lama untuk memasak makanan dibandingkan membelinya, kamu akan mendapatkan keuntungan positif dari menghindari makanan proses termasuk tidak makan banyak makanan prosesan, aditif, dan makanan tinggi garam.


Saya juga sudah belajar selama proses menjalani operasi Gastric Bypass kalau Gastric bypass di kebanyakan kasus membalikkan diabetes bahkan diabetes tipe 1, Saya tidak percaya mereka tahu kenapa ini terjadi, tapi saya sebenarnya kenal satu perempuan dengan diabetes yang diabetesnya dibalikkan sebagai hasil dari operasi Gastric bypass. Semenjadk diabetes keturunan, saya pilih gastric bypass Roux En Y daripada yang lain karena fakta kalau ada efek mencegah atau membalikkan diabetes.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang