Apakah dokter tidak menyukai perawatan luka ?

Dilihat 480 • Ditanyakan 12 bulan lalu
2 Jawaban 2

Pertanyaan yang menarik , terutama karena meskipun ada banyak orang yang sering berkata ke saya "Aku tidak akan pernah bisa melakukan apa yang kamu lakukan", tapi seingat saya saya tidak pernah dilemparkan pertanyaan seperti ini dengan cara seperti ini sebelumnya. Saya tidak bisa membayangkan merasa bahwa perawatan luka adalah hal yang "menyenangkan". Mengalirkan secangkir penuh cairan yang seperti sup kacang keluar dari luka perineum atau mengganti pembalut luka dari luka di kaki yang membusuk bukan sesuatu yang ingin saya lakukan dan saya tidak dapat memilikirkan satu orang dokter pun yang ingin melakukannya.


Tapi, dalam pengobatan dan operasi, kami tidak melakukan perawatan luka atau kolonoskopi atau pengujian dubur, mengobati telinga karena hal itu menyenangkan bagi kami. Kami melakukannya karena kami tahu bahwa pasien kami membutuhkan seseorang untuk melakukannya untuk mereka untuk memberikan mereka pertolongan dan mengakhiri rasa sakit atau penderitaan mereka. Kalau kamu benar - benar menyukai dunia kedokteran, maka kamu akan termotivasi untuk melakukan apa yang harus kamu laukan untuk membantu pasienmu. Ada beberapa hal dalam hidup ini, seperti perasaan berguna dalam proses menyelamatkan atau meningkatkan kualitas hidup seseorang. Itulah yang menjadi motivasi kami.


Kalau kamu punya anak dan kamu pernah harus melakukan sesuatu yang "tidak menyenangkan" seperti memegang mereka ketika mereka sakit atau muntah atau mereka membuat tubuhnya menjadi kotor, maka mungkin kamu dapat memahami dengan jelas apa yang membuat para dokter dan suster melakukan hal - hal yang menurut orang lain "tidak menyenangkan, kotor atau menjijikan"

Terjawab 11 bulan lalu

Pertanyaan menarik, kebanyakan karena bahkan walaupun banyak orang mengatakan itu padaku hal-hal seperti, "aku tidak akan pernah bisa melakukan apa yang kamu lakukan!" Aku tidak bisa mengingat pernah ditanyakan pertanyaan ini seperti ini sebelumnya. Aku tidak bisa membayangkan mencari perawatan luka yang "enak", pastinya. Pengeringan secangkir nanah pada luka perineal, atau mengganti perban dari kaki gangren itu bukan sesuatu yang aku ingin lihat dan aku tidak berpikir orang lain memilikinya juga. Namun, dalam medis dan operasi kami tidak melakukan perawatan luka atau kolonoskopi atau pemeriksaan rektal atau pembilasan kotoran telinga apapun karena mereka membuat kita nyaman. Kita melakukan untuk membawa kenyamanan dan akhir dari rasa sakit atau penderitaan.

Kalau kamu memiliki hati pada tempat yang tepat dalam medis berarti kamu akan merasa terdorong dan termotivasi untuk melakukan apa yang harus dilakukan untuk membantu pasien. Ada beberapa hal dalam hidup seperti sensasi perasaan berguna dalam proses menyelamatkan atau meningkatkan hidup. Itulah moivasi kami.

Kalau kamu memiliki seorang anak dan kamu tidak pernah melakukan sesuatu... 'tidak enak' seperti menahan mereka selagi merasa sakit dan mual, atau mereka mengotori diri mereka sendiri, kemudian kamu mungkin memahami apa itu yang menggerakkan dokter dan suster untuk melakukan apa yang orang lain rasa tidak sukai, kotor atau cukup 'menjijikan'. Aku telah melakukan hal-hal dalam O.R. yang membuatku muntah (seperti disimpaksi feses) yang membuatku penasaran bagaimana aku membawa diriku untuk melakukan apa yang diberikan kalauaku tidak pernah hanya melakukannya untuk uang. Itu bukan uang. Aku tidak bisa membayangkan meletakkan uang untuk melakukan pengalaman seperti itu. Sebagai gantinya, aku mundur melakukan apa yang perlu kulakukan untuk menghentikan penderitaan. Untuk itu, kamu akan menemukan banyak pekerjaan perawatan kesehatan untuk melakukan hal tak terpikirkan secara gratis.

Kamu hanya perlu melihat misi kemanusiaan dalam perang wilayang dalam dunia untuk melihatseperti apa pekerja perawatan kesehatan heroik yang sebenarnya untuk menempatkan mereka sendiri untuk membawa kenyamanan pada pasien mereka. Kuharap itu memberimu beberapa wawasan pada motivasi dibelakang beberapa prosedur medis yang kurang glamor.

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang