Apakah Ferari lebih bagus dari pada Lamborghini?

Dilihat 610 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika di lihat dari sejarahnya , iya Ferari itu lebih terkenal dari pada Lamborgini , tapi kalau mau di lihat dari sekarang ini , tidak , mungkin sama saja . masalahnya adalah mobil super sekarang itu biasanya harganya mahal saat pertama kali di rilis . tapi lama kelamaan harganya akan turun . Tapi orang yang memberli mobil super ini biasanya tidak akan menahan mobilnya lama lama . Tapi mobil itu akan di jual setelah 6 atau 12 bulan setelah pembelian untuk mengurangi kekurangan harga akibat penyusutan .


Misalnya saya punya 2 Lamborghini Galardo dan yang satu sudah berumu lebih dari 1 tahun . Sekarang movil itu harganya lebih murah di banding Ford F10 . Ini biasanya mobil mobil yang di beli oleh orang peminat mobil super saja . Saya rasa mobil saya satu lagi yang Aventador yang baru saya beli akan menjadi lebih murah dengan roadster sebentar lagi , atau beberapa tahun lagi . Misalnya mobil Ferarri FF yang hanya ada 699 unit di dunia seharga 135 ribu dollar sangatlah harga yang murah . Apalagi F12 itu akan mempertahankan harganya dalam waktu yang cukup lama .


Tapi bedanya lamborghini dengan ferarri adalah . Saat harga kedua mobil mulai stabil dan menurun , lamborgini akan diam di harga yang sangat murah yaitu 88-95 ribu dollar . Sedangkan Ferarri akan bertahan pada 90 - 110 ribu dollar . Tapi itu mungkin bisa di tambah dengan pencucian atau mempoles mobil , tapi jika anda mampu membayar biaya itu . Mungkin keliahatan Ferarri membunyai nilai karena mobilnya yang sangat langka . Tapi Lamborghni akan melakukan hal yang sama

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang