Apakah film setan terbaik dan terseram yang pernah ada?

Dilihat 1,52 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

The Conjuring! 5 alasan mengapa itu begitu menyeramkan! Dan YA....Itu adalah sebuah kisah nyata! Lihatlah...sebenarnya itu bukan sebuah film horor. Meskipun diklasifikasikan sebagai sebuah film "supernatural horor", itu sangat...yah...kita jadi berlebihan. Mari kita lihat mengapa itu sungguh menyeramkan!

  1. The Conjuring dibuat berdasarkan kisah nyata. Titik. Kita mengetahuinya sebelum kita menonton filmnya, jadi kita tak akan terkejut saat filmnya diputar lebih seperti sebuah drama dokumenter ketimbang sebuah film horor yang dapat ditebak. Siapkan tempat duduk untuk lima orang di baris depan yang mengira akan menonton sebuah komedi, filmnya akan membuat anda ketakutan, anda tahu tak pernah seperti ini sebelumnya. Musiknya saja sudah bisa menakuti anda...apalagi tidak ada sensor untuk hal-hal menyeramkan!
  2. The Conjuring memiliki skenario-skenario menegangkan, nyata, dan tidak terduga secara non-stop di sepanjang filmnya. Film ini, di kenyataannya, sebuah docudrama tentang insiden yang terjadi pada sebuah keluarga. Meskipun mirip dengan The Amityville Horror, dimana Warrens juga terkenal terlibat juga di dalamnya, di film ini mereka bermain dalam situasi yang lebih menyeramkan, versi realistiknya. Jangan salah, jelas ada elemen horor yang menjadi bagian dari genre itu, tapi ini benar-benar ketegangan yang ada dalam filmnya yang membuat denyut jantung kita terus-terusan berdegup kencang!
  3. Film ini memanfaatkan taktik teror jaman dahulu seperti badut dan boneka...dan bahkan hantu dalam selimut. Kita benar-benar tak bisa memberitahu anda tentang ini tanpa merusak filmnya, tapi mirip seperti adegan boneka badut di film Poltergeist, The Conjuring memanfaatkan rasa takut orang-orang akan boneka, kursi, kursi goyang, ruang bawah tanah....sebutkan saja sendiri, untuk menciptakan ketegangan. Yang kita maksud adalah barang-barang ini tidak sekedar menjadi pelengkap saja seperti di beberapa film. Percayalah....anda tak akan lagi melihat kotak musik dengan cara yang sama seperti biasanya.
  4. Film ini tidak dapat diprediksi. Meskipun ada banyak adegan-adegan dimana anda akan merasa tahu apa yang terjadi selanjutnya, film ini tak pernah membawa anda pada arah yang anda pikirkan. Ada sejumlah adegan yang sejujurnya kita tidak menyangka di film ini. Ada orang mendukung hal-hal tertentu. Ada orang yang tiba-tiba ditarik. Waspadalah satu hal: film ini berkisah tentang kesurupan iblis dan hal itu mempengaruhi sebuah keluarga, jadi jika anda punya masalah dengan keagamaan atau pengusiran setan, mungkin ini bukan film yang cocok untuk anda.
  5.  Anda tak akan pernah menduga ending filmnya. Yah...itu tidak sepenuhnya benar. Setelah anda menonton filmnya, anda akan cukup mengetahui kemana arahnya dan anda tahu itu akan berakhir dengan sebuah pengusiran setan. Tapi yang tidak terlihat jelas, adalah tentang itu adalah satu dari adegan pengusiran setan yang terbaik dan terseram dari film manapun. Dan adegannya pun tidak panjang.

Kita tak bisa berkata apa-apa lagi lebih dari itu atau kita akan membocorkan semuanya. Cobalah sendiri...tonton film ini. Pasti lebih bagus dari yang kita ceritakan! Percayalah!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang