Apakah game strategi real-time terbaik yang ada saat ini selain Clash of Clans?

Dilihat 634 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Age of Empires adalah game strategi yang paling adiktif yang pernah saya mainkan. Game ini merupakan rangkaian dari game komputer yang dikembangkan oleh Ensemble Studios dan diluncurkan oleh Microsoft Studios. Seri pertamanya adalah Age of Empires yang diluncurkan di tahun 1997. Sejak saat ini, tujuh judul dan tiga produk tambahan telah diluncurkan. 


Game merupakan game strategi real-rime yang bersejarah dan game ini terdiri dari dua mode bermain utama : pemain tunggal dan ekspedisi. Game strategi saingannya adalah Civilization yang juga mengambil tema kejadian - kejadian bersejarah. Age of Empires berfokus pada kejadian - kejadian di Eropa, Afrika, dan Asia yang mencakup dari jaman batu sampai jaman besi - pengembangannya mengeksplorasi formasi dan pengembangan dari kerajaan romawi.


Lanjutannya, Age of Empires II: The Age of Kings, dibuat berdasarkan abad pertengahan; sementara pengembangannya perfokus kepada penaklukan Spanyol terhadap Meksiko. Seri selanjutnya, Age of Empires III mengeksplorasi jaman modern awal, ketika Eropa menjajah Amerika dan beberapa negara di Asia mengalami penurunan. 


Seri terbarunya Age of Empires online, menggunakan pendekatan yang berbeda sebagai game online gratis yang menggunakan game untuk Windows Live. Game tambahannya Age of Mythology, dibuat denga latar belakang periode yang sama dengan Age of Empires, tapi lebih berfokus kepada elemen mitologi dari Yunani, Mesir, dan Norwegia. 


Game strategi Age of Empire sangat sukses secara komersial dan sudah terjual sebagai lebih dari 20 juta copy. Popularitas dan kualitas dari game strategi ini membuat Ensemble Studios meraih reputasi yang tinggi dalam permainan game strategi real-time. Ensemble berkolaborasi dengan Big Huge Games dalam merancang Age of Empires III : The Asian Dynasties. Berbagai kritik menganggap tema sejarah dan permainan yang adil merupakan bagian dari kesuksesan seri ini; pemain komputer buatan (AI) bermain melawan lebih sedikit "kecurangan" dibandingkan dengan game strategi serupa yang ada di pasaran. 


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang