Apakah Girl Scout Cookies itu penipuan?

Dilihat 828 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak, Girl Scout Cookies atau kue kering yang dijual oleh pramuka perempuan bukan penipuan, tapi juga bukan kue yang sehat dan memang tidak dipasarkan seperti itu. Jadi apa yang sebaiknya mereka jual? Wortel yang sehat? Saya rasa hal tersebut akan sepenuhnya memecahkan masalah kesehatan di Amerika. Karena kue kering merupakan "Salah satu makan paling tidak sehat yang dapat kamu temukan", saya menyarankan agar anda membandingkan kalori, lemak, dan nutrisi keseluruhan yang terkandung di dalamnya dengan makanan pencuci mulut yang ada di restoran (baik restoran cepat saji atau bukan).


Anda bisa menemukan nutrisi yang terkandung di dalam kue kering yang dijual pramuka perempuan di sini. Selain itu, menurut anda berapa banyak ahli gizi yang merekomendasikan pola makan tanpa kue kering ataupun makanan tidak sehat lainnya sama sekali? 


Anda salah jika anda pikir pramuka perempuan mengambil keuntungan sebesar 10% dari penjualan kue kering tersebut. Yang benar adalah mereka mengambil keuntungan 20% (mereka bisa saja menaikkan harga untuk memperbesar keuntungan) dan sisanya digunakan untuk aktivitas lokal dan regional seperti perkemahan dan pelatihan para sukarelawan. Tidak ada dari keuntungan penjualan kue kering tersebut yang disalurkan sampai dengan kepentingan nasional.


Organisai nasional memiliki perjanjian royalti dengan para produsen kue kering dan mengambil keuntungan dari situ. Tidak ada dari keuntungan yang dihasilkan dialirkan ke para politisi dan bagian kepemimpinan dari organisasi tidak terbatas hanya dapat menjual kue kering, tapi kue kering mendanai banyak aktifitas kepemimpinan dan pemberdayaan. Informasi lengkapnya bisa dilihat di website mereka.


Hal lain yang juga menarik adalah bahwa 70% dari wanita yang ada Senat di Amerika dan 57% dari wanita di Gedung Putih merupakan lulusan pramuka perempuan. Dari sini kita bisa melihat bahwa kepemimpinan yang diajarkan di pramuka perempuan mereka bagus. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang