Apakah hadiah yang bagus untuk diberikan pada hari ibu?

Dilihat 2,32 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hadiah yang terbaik untuk hari ibu (sebenarnya ini hadiah ulang tahunnya, tapi kami juga memberikannya di hari ibu) yang pernah saya perikan adalah kejutan untuk perjalan spa untuknya dan tiga anak perempuannya (para anak lelaki ikut makan siang tapi tidak mau ikut spa, hah). Saya dan Kat mengatur agar adik perempuan kami yang paling kecil pulang ke rumah setelah kuliah (untungnya dia tinggal cukup dekat karena kuliah di Stanford) tanpa sepengetahuan ibu kami (Kat menjemputnya dan membawanya turun). Saudara laki - laki saya kembali dari sekolah secara diam - diam, setelah mengatakan pada ibu saya bahwa dia tidak bisa datang akhir pekan itu karena ujian akhir. Kami mengatakan kepada ibu kami bahwa Kat akan bertamu dengan kami saat makan siang (di restoran favorit ibu saya di Santana Row) dan kami pergi keluar dengan para lelaki, suami dan ayah saya. Saya menyelipkan baju mandi ibu saya (untuk sauna) dan sendal ke dalam tasnya yang sangat besar. 


Dia sangat terkejut dan senang ketika yang datang untuk makan siang bukan hanya Kat tapi juga para saudara perempuan dan laki - laki. Setelah makan siang, saudara saya dan perempuan saya mengatakan ke ibu kami bahwa kami ingin melihat - lihat barang. Seperti yang sudah diatur sebelumnya, ayah dan suami saya mengantar para lelaki pulang ke rumah dan meninggalkan mobil ayah untuk kami. Kami membawa ibu ke Burke Williams sebelum dia sadar apa yang sedang terjadi - dia sangat menyukainya. Yang lebih penting lagi, dia suka bahwa kami (seluruh anak perempuannya) datang dan menghabiskan waktu sore spa bersamanya. 


Setelah itu, kami menyantap cup cake dengan kopi dan berbelanja sebelum pulang ke rumah. Setelah empat tahun kami semua telah pergi ke berbagai tempat pada hari - hari penting seperti hari libu, hari ibu, dan hari ulang tahunnya. Menurut saya, kami semua bisa berkumpul seperti itu sangat luar biasa. Hadiah hari ibu terbaik yang pernah saya terima (jauh lebih sederhana, karena seperti itulah hidup kami) adalah hal - hal yang dibuat khusus untuk saya. Saya menghabiskan sebagian besar waktu dan uang saya (uang yang saya anggarkan untuk dihabiskan untuk membeli berbagai barang) untuk akan - anak saya, sehingga sangat menyenangkan ketika suami saya memikirkan sesuatu khusus untuk saya. 


 Tahun lalu, dia memberikan saya kursus menata kue dan peralatannya (sesuatu yang sudah lama saya inginkan). Dan dia memastikan bahwa dia bisa mengawasi anak-anak ketika saya ikut kursus. Semuanya senang! Hari ibu pertama saya setelah anak pertama saya lahir, orang tua saya memberikan saya kursus keramik dan tembikar selama enam minggu - saya juga sangat menyukainya. 


 Selain itu, saya juga menyukai barang - barang yang dibuat oleh anak saya, atau kartu ucapan Amazon sehingga saya bisa membeli buku baru untuk Kindle saya (hadiah terbaik yang pernah diberikan suami saya). Intinya adalah - seperti yang sudah dikatakan, bukan apa yang diberikan di hari ibu - tapi niatnya yang berarti. Setelah itu, hal - hal yang penting, berkaitan, dan disukai oleh ibumu akan menjadi hadiah yang terbaik di hari ibu. Tapi pada dasarnya kamu bisa memberikan hadiah apapun, sungguh!

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang