Apakah hal yang normal bagi para janda / duda untuk berbicara kepada pasangan mereka yang sudah meninggal seolah - olah pasangan mereka masih ada di sana?

Dilihat 1,4 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak masalah. Saya pasangan hidup saya lima tahun yang lalu, begitu pula dengan istri baru saya. Dia mengakui bahwa dia berbicara dengan mendiang suaminya setiap waktu. Dia mengatakan ada beberapa kata dan dipilih dan pertanyaannya adalah, "Apa yang kamu lakukan ke aku?" Saya juga sering berbicara dengan mendiang pasangan saya. Itu merupakan hal yang wajar, tidak ada arti psikologis apapun.


Ketika kamu sudah terbiasa berbagi dengan seseorang selama, dalam kasus saya 30 tahun, itu merupakan hal yang alami. Yang penting kamu tahu apa yang kamu lakukan. Kadang saya melakukannya ketika ada teman saya.


Catatan: Kami berdua kehilangan pasangan kami dalam waktu hanya beda 2 minggu. Kami merasa nyaman hidup sendiri pada tahun pertama. Lalu teman baik mendiang istri saya memperkenalkan saudara perempuannya ke saya. Dan kami saling jatuh cinta.




 When you are used to sharing with someone for, in my case 30 years it's only natural. In all cases you know exactly what you are doing. I sometimes did it close friends present. Side note: We both lost our mates two weeks apart. We became very content and comfortable being alone in the first year. Then my deceased wife's best friend introduced her sister to me. It was all over. We fell hard.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang