Apakah hipotesa yang agresif untuk mengatasi obesitas secara nasional?

Dilihat 1,21 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Masalah obesitas dilihat dari perkembangannya dapat diekstrapolasi pada dunia barat sebagai patokan, menempatkan perbedaan utama yang membuat Amerika menjadi negara yang memiliki paling banyak individu yang obesitas di dunia industri. Pola hidup medern memicu berkembangnya obesitas hal ini banyaknya industri yang memproduksi bahan makanan yang cepat saji, takaran-takaran yang tidak pas pada makanan, dan banyaknya penggunaan gula secara berlebihan. Obesitas adalah kelebihan berat badan atau berat badan yang terlalu berlebihan.

Untuk Memecahkan dua hal terburuk dalam industri makanan merupakan hal yang besar. Penggunaan yang serampangan dari sirup jagung fruktosa tinggi di hampir semua makanan dan minuman. Di hampir semua toko bahan makanan, kamu akan menemukan sampai dengan 5 gram fruktosa dalam setiap potong roti, 40+ gram dalam sekaleng soda dan sereal mengandung fruktosa dalam jumlah tinggi. 


penyebab obesitas

Ingatlah bahwa dengan kuantitas yang dikonsumsi saat ini, gula adalah gula, semakin tinggi jumlahnya semain berbahaya bagi tubuh.
Ini bukan tentang melarang penggunaan gula sama sekail, ini juga bukan hanya masalah HFSC. HSCF hanya merupakan bendera dari pemanis yang murah dan kotor; mulai dari makanan - makan yang tidak manis (seperti roti) sampai dengan pemanis dalam jumlah yang tinggi (seperti soda). Masalah dari gula adalah orang - orang cepat beradaptasi dengan rasa manis. Dalam hal ini, langit adalah batasan yang tidak pernah kita tetapkan. 

penyebab adanya obesitas adalah  karena banyak makanan yang siap saji yang praktis dan minuman bersoda yang harganya terjangkau atau murah. Apa hipotesa yang agresif  untuk mengatasi obesitas secara nasional? Tentunya harus dilihat dari berbagai aspek kehidupan baik konsumen yang mengonsumsi maupun industri makanan yang memproduksinya. Dua hal ini yang harus dipecahkan secara bersama-sama untuk bisa mengatasi penyebab obesitas.


cara menurunkan berat badan secara cepat


Cara Cepat Yang Harus Dilakukan Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara cepat menurunkan berat badan atau Obesitas diantaranya:

  1. Mengatur pola makan dengan baik untuk sarapan biasakan mengkonsumsi buah-buhan terlebih dahulu baru makanan yang lain.
  2. Makan makanan yang tidak berlemak atau rendah kalori tapi tetap berprotein misal telur,tempe atau tahu dan ikan. Jika perlu hindari makan daging.
  3. Banyak makan sayu-sayuran hijau porsi nasi dikurangi perbanyak sayur-sayuran.
  4. Olah raga secara teratur, hal ini berguna untuk membakar lemak yang ada ditubuh kita.
  5. Hindari stres perlu situasi yang nyaman dalam bekerja ataupun belajar 
  6. Traveling ke gunung atau pemandangan alam sehingga pikiran akan segar, hal ini perlu karena dengan adanya aktivitas lemak yang menumpuk di badan akan berkurang.
  7. hindari makanan yang cepat saji dan minuman bersoda serta makanan yang berminyak seperti goreng-gorengan.
  8. Banyak minum air putih atau air meneral sehari minimal 8 gelas

Cara cepat menurunkan berat badan bisa juga dilakukan terapi totok saraf yang ada di tubuh kita, yang bisa dilakukan oleh  ahli yang sudah berpengalaman. Biasanya di kota-kota besar sudah ada terapi totok saraf.


cara mengatasi obesitas

Mengatasi Obesitas Secara Nasional
Selera kita bisa terbiasa dengan gula yang lebih sedikit, tapi jika kita terus makan yang manis-manis, hal ini akan sulit sekali. Hal yang sering salah paham dalam rantai makanan: Makanan kemasan sering di klaim sebagai makanan yang sehat. 

Pikirkanlah label dengan pernyataan seperti lemak lebih rendah 33%, padahal gula lebih banyak 300% . Permen atau  minuman berenergi yang dijual sebagai bebas gula rendah karbohidrat atau tanpa lemak. Penilaian ini merupakan teknik pemasaran saja. Orang-orang juga harus belajar untuk makan makanan segar dan tidak termakan iklan yang menggoda.

Beberapa aspek yang harus dilakukan untuk dapat menyelamatkan obesitas secara nasional: 

  • Menormalkan harga buah - buahan, sayuran, dan makanan sehat lainnya dan mungkin juga mensubsidi makanan -makanan tersebut, bukannya sirup jagung tinggi fruktosa atau bahan bakar ramah lingkungan.

obesitas

  • Menstimulasi kesadaran memasak sebagai cara yang baik untuk menyantap hidangan. Mengakhiri kebiasaan memberli makan cepat saji, yang menggunakan makanan kemasan. Hal ini akan membuat orang lebih sadar terhadap hidangan yang mereka santap. Lalu baru kita memikirkan perubahan yang dapat dilakukan di luar industri dan ini hanya  merupakan harapan. Beberapa pendekatan dapat memberi perubahan yang besar jika diimplementasikan. 
  • Mengenakan pajak kepada makanan - makan tidak sehat. Jika hal ini tidak mempengaruhi konsumsi makan tidak sehat (tapi pasti akan berpengaruh, karena sayangnya pola makan tidak sehat terkait erat dengan pendapatan yang rendah), Harga yang murah dan praktis mendorong konsumen banyak membelinya.paling tidak hal tersebut akan membantu membayar biaya pengobatan mereka. Langkah ini akan menghadapi penolakan keras dari komunitas yang takut akan pajak.
  • Memperdebatkan bahwa mengenakan pajak ke makanan yang tidak sehat berarti mengalirkan uang untuk perawatan obesitas. Kritikan yang mengatakan bahwa pemerintah seharusnya tidak mengawasi orang - orang harus menyadari sejumlah pajak yang mereka bayarkan dialirkan untuk perawatan orang - orang yang obesitas. Sekitar 40 milyar di antaranya didanai secara langsung melalui Medicare dan Medicaid. Kita tidak usah memikirkan mengenai pembiayaan individual seperti premi asuransi yang lebih tinggi untuk orang - orang yang ditanggung asuransi dan pengeluaran tingkat provinsi yang terkait dengan obesitas, makan estimasinya adalah sebesar 75 milyar. 
akibat kegemukan

  • Atau mungkin pendekatan yang lebih represif. Membantu orang miskin untuk makan sehat. Makanan sehat lebih makan dibanding makanan tidak sehat dan orang miskin biasanya memiliki pola makan yang tidak sehat. Ini merupakan hal yang buruk dan tidak seorangpun yang dapat menyangkal hal ini. mereka akan membeli makanan yang terjangkau oleh keuangan mereka.
  • Membantu orang miskin mengatasi perbedaan ini dalam akses terhadap kesehatan ini merupakan hal yang benar untuk dilakukan. Dan seperti yang sudah kamu baca sebelumnya, dengan mencegah ketidak mampuan dan penyakit yang berkaitan dengan obesitas, kita dapat menghemat uang negara. dengan banyaknya penyakit yang ditimbulkan akibat obesitas harusnya menyadarkan mereka tentang hal itu.

berbagai cara cepat menurunkan berat badan dilakukan oleh orang yang merasa berat badannya terlalu berlebihan atau obesitas. Kadang usahanya tidak berhasil dan menimbulkan depresi berat. Tapi dengan kesadaran untuk merubah pola makan yang sehat dengan diet ketat lambat laun hal ini akan membuahkan hasil, tentunya dengan kesabaran.

Suatu hal sederhana untuk mengimplementasikan penyebab obesitas dan bagaimana cara mengatasinya adalah dengan melakukan penyesuaian misalnya dengan memberikan kupon makanan (sekitar satu dari enam orang Amerika bergantung pada hal ini), memberikan edukasi kepada anak-anak. Edukasi mengenai pola makan dapat membantu, bahkan terhadap orang - orang yang sangat miskin. Jadi sekalipun misalnya anak-anak dipaksa makan di sekolah, paling tidak mereka memiliki pengetahuan mengenai makanan. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang