Apakah Indonesia kurang berkembang?

Dilihat 302 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Daang dari orang yang sering tinggal di luar negri , sudah 6 negara saya pernah tinggali . Saya bisa mengatakan bahwa Indonesia itu kurang di kembangkan . hal ini terjadi karena

  1. Kurangnya investasi dan lapangan kerja untuk Manusia
  2. Buruknya budaya yang tidak mengembangkan kekuatan manusia
          Investasi ini buruk di karena kan masalah dari pemerintah itu sendiri .  Biasa datang dari Infrastruktur yang kunjung semakin mahal dan biaya nya naik terus menerus atau pemerintahan yang korup dan tidak bijak . Dan hal yang kedua yang menghancurkan Indoensia adalah kesenjangan kepemimpinan . Dimana setiap orang selalu harus tunduk kepada budaya yang di tetapkan oleh pemilik perusahaan , ketua agama , pemerintahan setempat , dan adat istiadat yang tidak rasional . Kedua kekuatan ini sangat lah menghancurkan satu sama lain . Masyakarakat yang mau mendapatkan keuntungan lebih dengan cara menjatuhkan masayrakat lain yang di ajarkan oleh penetua penetua agama . Dan pemilik perusahaan dan pemerintah yang mau merauk hasil semaksimal mungkin dengan cara yang tidak halal . Sehingga melakukan cara yang curang dan merusak sistem yang ada di Indonesia .

Ini bisa di buktikan dengan banyak jawaban dari orang Indoensia yang banyak di Quora . Orang biasanya menyalahkan orang lain dan saling menjatuhkan satu sama lain . Seperti misalnya orang yang mau mengeluarkan pendapat langsung di serang dan di permalukan dalam forum online . Apakah ini tidak menghiraukan?


Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang