Apakah itu ide yang baik untuk berlatih triceps dan dada pada hari yang sama?

Dilihat 569 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Dengan asumsi anda melatih 2 bagian dari tubuh anda  per hari, split training (latihan beban) secara rutin, tidak ada yang salah dengan hal itu. Ini masuk akal. Bench press dan Shoulder press adalah dua olah raga yang menggunakan gerakan "mendorong". Dan di dalam sekali gerakan  "mendorong" , penggunaan otot triceps lebih dominan.  Jadi, hal itu sangatlah masuk akal untuk memasangkan latihan triceps setelah melakukan latihan dada sebagai rutinitas ATAU bahkan dengan melakukan latihan bahu anda juga secara rutin. 


Demikian pula, kebanyakan kembali ke rutinitas , seperti berlatih  Lat Pulley atau Rowing, keduanya melibatkan gerakan "menarik". Dan dalam setiap gerakan "menarik", penggunaan otot biceps anda lebih dominan. Jadi , memasangkan rutinitas latihan biceps, setelah latihan punggung juga sesuatu yang baik dan masuk akal. 


Ini hanya sebuah kata peringatan : Split training (latihan beban) ibaratnya seperti makan besar di restoran buffet yang kemungkinannya sangat besar  untuk makan berlebihan. Jadi berhati-hatilah mengenai jumlah latihan yang anda pilih untuk setiap bagian tubuh anda. 

Selamat & semoga anda beruntung !



Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang