Apakah itu ide yang baik untuk tinggal dalam hubungan pernikahan yang tidak bekerja karena istriku akan dihancurkan?

Dilihat 387 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tidak. Jangan menikah karena apa yang anda pikir bahwa istri anda mungkin atau tidak mungkin bisa menanganinya.

Nyatanya, bagian dari sebuah alasan bahwa dia mengalami depresi secara kronis mungkin terjadi karena menikah dengan anda-- dan/atau pernikahan anda.

Apapun itu atau tidak terdapat dalam hubungan anda.

Anda bertanggung jawab atas emosi anda sendiri dan dia bertanggung jawab atas dunia emosinya sendiri.

Tidak masalah bagaimana berjalin atau tergantung anda dalam pernikahan yang anda punya, anda berdua masing-masing sudah dewasa dengan kehidupan orang dewasa dan karena itu tanggung jawab orang-orang dewasa yang menjalaninya.

Kalian berdua mungkin ingin atau membutuhkan konseling sebagai hasil dari akhir pernikahan.

Dia mungkin ingin terapi lebih khusus dari yang anda lakukan dan jalannya berpindah ke depan mungkin terlihat sangat berbeda daripada milik anda.

Membawa keluar hubungan/pernikahan dimana anda tidak lagi cinta atau tidak lagi memiliki perasaan kepadanya hal itu  akan mempertahankan pernikahan dengan tidak melayani terhadap salah satu dari kalian berdua (tidak menyebut anak yang anda punya, jika itu terjadi).

Terkadang sulit untuk mengumpulkan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dengan berani dan menceritakan kepada seseorang anda terbiasa untuk mencintai itu sudah cukup/lebih. Hal itu akan menjadi lebih sulit jika orang tersebut mengancam untuk mengganggu mereka sendiri atau orang lain atau yang mempunyai sejarah yang melakukan itu juga, dan dalam hal itu anda harus menghubungi anggota kesehatan darurat dibutuhkan untuk menangani situasi tersebut dan mengubah diri anda dari pernikahan yang direncanakan.

Hal ini merupakan tindakan egois (pada intinya) untuk mengakhiri sebuah hubungan timbal balik yang sudah tidak menjadi hubungan timbal balik lagi dalam cara apapun sebagai alasan untuk merugikan setiap orang (termasuk diri sendiri).

Depresi kronis bukanlah hal yang umum dan saya menduga beribu-ribu orang bercerai karena pilihan pasangannya sejak perceraian menjadi hukum yang lazim.

Tentu hal ini lebih mudah untuk dilakukan terdengar seperti apa yang anda lakukan. Tetap.

Menyalahkan suami/istri anda untuk tidak tinggal bersama. Amati dalam seminggu, sebulan, setahun berlalu.

Tetap tidak aktif dan benar-benar bahagia. Dan tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. Tidak juga


Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang