Apakah janda menderita dari aib ketika datang waktunya kencan? Terutama kalau kamu adalah orang tua tunggal dengan anak-anak reaja/lebih muda di rumah?

Dilihat 475 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Walaupun saya tidak bisa menjawab pertanyaan yang mengenai anak , tapi saya mempunyai beberapa hal yang bisa di jawab mengenai pasangan kita . Saya pernah mengencani beberapa laki laki setelah suami saya meninggal . Beberapa tidak masalah jika saya berbicara mengenai Eirc  karena dia adalah mantan suami saya .


Namun ada juga yang akhirnya berhenti berkencan , karena mereka itu masih meliki rasa cemburu terhadap suami saya yang sudah meniggal . Mereka meminta saya untuk meninggalkannya dengan sungguh seungguh . "Saya muak mendengar dia terus" . Saya harus meyakinkan diri saya bahwa perasaan ke suami saya tidak akan pernah berubah .Walaupun saya juga merasa sedih karena saya kehilangan orang yang saya cintai . Tapi merenungkan orang yang di cintai yang sudah meninggal itu adalah buang buang waktu yang hanya merugikan orang lain


Pada tanggal 27 Januari tahun depan adalah hari kematian suami saya yang 8 tahun nya . Tapi satu hal yan gmembuat saya masih mencintai suami saya adalah anak kami . Saya yakin dengan opinini saya , seorang ayah akan mencintai anak nya sendiri walaupun anak itu bukanlah milikinya sendiri . Anak saya selalu mengingatkan saya tentang suami saya dan begitu pun juga mereka menginatkan diri mereka akan ayahnya sendiri


jadi menurut saya , cobalah jujur saja kepada pasangan baru anda dan mulai lah begitu dari awal sebelum kalian berdua mulai menyesalkan status anda nanti.


Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang