Apakah kamera Canon T3i bisa membuat video dengan kuatilas yang bagus untuk YouTube?

Dilihat 520 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya akan merangkum apa yang dikatakan orang - orang dan menambahkan sedikit opini saya. Jawaban singkatnya adalah ya. Kamera Canon T3i memiliki kualitas yang cukup baik untuk menghasilkan video yang berkualitas. Bahkan, saya berani mengatakan bahwa T2i sudah cukup bagus mengingat keduanya memiliki sensi gambar yang sama.

Jawaban panjangnya tetap ya, namun dengan beberapa kekurangan. Tentunya apapun yang lebih baik dari T2i dapat menghasilkan video dengan kualitas yang hampir sama dengan kualitas rumah produksi (Misalnya The Avengers. Beberapa adegannya dibuat dengan menggunakan 4D mk ii, 1 2008 DSLR) , namun kunci utama dari hasil video yang bagus adalah pencahayaan yang baik. Dengan cahaya yang cukup (yang posisi yang tepat), T2i apalagi model yang lebih baru seperti T6i/T6s, lalu 70D, 5D mk iii dan 1DX yang sangat berkualitas akan menghasilkan kualitas gambar yang hampir sama dengan rumah produksi.

Ada beberapa alasan yang membuat seseorang ingin membeli model yang lebih tinggi dari T3i: Hasil HDMI yang tidak terkompresi, colokan headphone untuk memonitor suara, kualitas cahaya video yang rendah, dan kemungkinan sensor gambar yang lebih besar. Jika anda tidak apa mengenai itu semua, atau anda tahu bahwa seluruh hal tersebut tidak penting bagi anda, maka anda dapat membeli kamera canon T3i.

Saya akan menyimpulkan dan mengatakan bahwa** pilihan terbaik anda adalah membeli kamera canon T3i dan beberapa peralatan pencahayaan studio** untuk menciptakan kondisi yang lebih baik, lalu lakukan rekaman suara terpisah dengan komputer. Biarkan kamera melakukan hal terbaik yang dapat dilakukannya, mengambil gambar, dan biarkan mikrofon yang melakuakn yang terbaik yang dapat dilakukannya, merekan suara.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang