Apakah kamu sebaiknya berdandan sendiri untuk hari pernikahanmu atau menyewa rias pengantin?

Dilihat 687 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Halo semuanya! Saya pikir ini pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan dan banyak wanita yang memikirkan hal ini. Tapi saya menyarankan untuk menyewa rias pengantin untuk acara istimewa seperti hari pernikahan. Pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidupmu dan kamu pasti ingin terlihat sangat luar biasa pada hari itu. Foto hari pernikahanmu akan kamu simpan dalam album foto seumur hidupmu dan akan kamu tunjukkan kepada teman - teman, kerabat, anak - anak dan cucu - cucu.


Menyewa rias pengantin akan memberikan kamu kepercayaan diri bahwa kamu akan terlihat menakjubkan pada setiap foto. Tentu saja kamu bisa berdandan sendiri, tapi kemungkinan kamu tidak akan terlihat luar biasa karena kamu akan menghadapi banyak tekanan pada hari itu.


Kamu mungkin tidak bisa berdandan dengan sempurna karena ada 100 hal lainnya yang kamu cemaskan dan kamu akan menjadi sedikit gugup pada hari istimewamu itu. Temanmu mungkin sangat pandai merias, tapi gaya yang digunakan oleh temanmu belum tentu cocok untukmu.


Kalau kamu menyewa rias pengantin yang profesional, kamu bisa melatih dandananmu sebelum hari pernikahan dan dapat memilih dandanan yang sesuai dengan gayamu. Produk - produk profesional yang digunakan oleh rias penganti juga berbeda dari produk yang biasa kamu atau temanmu gunakan di rumah dan dandananmu akan bertahan sepanjang hari, baik ketika kamu menangis, makan, berkeringat, dsb. Tentu saja pilihannya ada di tanganmu, tapi kalau kamu punya uang dan waktu untuk mencari rias pengantin profesional, saran saya sebaiknya kamu lakukan itu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang