Apakah kardio itu hanya buang-buang waktu untuk mendapatkan six-pack?

Dilihat 1,04 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Inilah apa yang tidak dimengerti dalam pertanyaanmu. Kalau kamu ingin abs yang muncul di cover majalah! Itu tidak akan terjadi hanya dengan berlari di atas treadmill. Tipe abs seperti itu ditempat dalam dapur perkasa DENIAL. Menolak keinginan tubuh untuk memakan makanan manis, gula, dan makanan olahan. Tipe pengorbanan ini berhubungan dengan batuan padat, "mengangkat beban berat dan meletakkannya sebagai rutinitas" akan membuatmu menemukan abs yang kamu cari. Kurasa buku ini benar untuk mengatakan membuang kadio kalau kamu ingin ABS SIX PACK. Kalau kamu ingin terlihat profesional termuda yang berkompetisi dalam 5k-an dan 10k-an dan kurus dan "bugar" dengan "perut" yang baik, berarti ya, teruskan larimu di treadmill

Aku juga akan menambahkan rutinitas "mengangkat beban yang berat" yang akan menyebabkan pengeluaran sistemik hormon transformasi tubuh. Ini adalah cara tubuh mengatakan, "SIAAAAL, Kita tidak dapat menangani semua beban ini di bingkai 160lb ini! Kiat harus ubah fisik ini secepatnya untuk bertahan hidup dari olahraga yang sangat melelahkan ini. Cepat bangun otot lebih, buang semua lemak berlebihan itu". 

Tentu saja ini adalah diskusi proses metabolis kompleks dan lokal dan perubahan sistemik hormonal yang sangat umum yang akan terjadi dibawah program latihan resistensi yang digabung dengan diet yang kaya akan protein dan rendah akan karbohidrat. Aku menyarankan semua klienku untuk meminum shake hijau dan menghitung mikronutrisi mereka dan juga makro nutrisi mereka. Tidak ada gunanya memiliki sixpack yang baik kalau kamu terkena kanker perut karena bakteri H.pylori.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang