Apakah kebanyakan dari pengantin, lebih memilih untuk membeli atau menyewa gaun pengantinnya? Kenapa?

Dilihat 572 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Itu tergantung. Sederhananya, wanita membeli gaun pengantin karena mereka akan menurunkannya kepada anak perempuannya. Namun, trendi mode sangat cepat berubah, sehingga generasi berikutnya biasanya akan membeli gaun yang baru - dari penelitian kami, kurang dari 5% anak perempuan sebenarnya menggunakan gaun pengantin ibunya. Karena ketidakmampuannya untuk menggunakan gaun pengantinnya lagi, kecuali untuk aman atau disimpan saja di lemari baju, menyewa gaun pengantin memberikan lebih banyak pilihan dan keuntungan dalam biaya yang lebih murah. 

Masalah lainnya adalah, kualitas dari tekstil dan detil yang digunakan - gaun yang lebih murah datang dari biaya penggunakan plastik dan kain sintetis yang menentang dengan keterampilan yang otentik. Pengantin mungkin memiliki alergi dengan bahan-bahan ini atau berhati-hati baik dalam kesehatan maupun lingkungan. Bahan-bahan alami menawarkan kemambuan bernafas dan berat yang lebih ringan,  meningkatkan keseluruhan pengalaman pemakaian gaun pengantin. Ketika menyewa dari desainer gaun pengantin profesional, kamu secara signifikan lebih memilih gaun yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan harga yang sama, atau lebih murah, daripada membeli gaun pengantin dengan kualitas yang lebih rendah. 

Menyewa gaun pengantin telah menjadi suatu budaya belakangan ini, tetapi hanya baru sekarang ini menjadi konsep yang trendi di Amerika Serikat. Ada beberapa perusahaan yang memulai trendi menyewa gaun pengantin secara online yang mudah, seperti perusahaan Get The Gown (disclaimer: Aku adalah pendiri perusahaan ini)

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang