Apakah kita akan demam ketika kita basah karena hujan?

Dilihat 623 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apa itu demam? Tubuh meningkatkan suhu dalam menanggapi infeksi (umumnya. Meskipun bisa ada varietas alasan yang menyebabkan peningkatan suhu tubuh) Pirogen - zat yang menyebabkan demam yang hadir dalam mikroba atau mikroba itu sendiri yang bertanggung jawab pada demam. Demam seperti mekanisme pertahanan tubuh. Dikatakan bahwa bantuan suhu tubuh meningkatkan respon imun dari tubuh dan membantu infeksi tempur. Oleh karena itu,  tidak apa-apa tidak mengambil antipiretik segera. Namun,  demam dalam waktu lama atau pada suhu yang lebih tinggi dari 39 derajat celsius harus diberikan perhatian medis. Hujan dan demam berikutnya adalah alasan dingin yang menyebabkan demam setelah basah kuyup dalam hujan. 


  1. Hujan bisa menurunkan suhu tubuh. Untuk menjaga suhu pada keadaan normal,  pembuluh darah mengerut. Vasokonstriksi ini bisa mengakibatkan menghambatnya kemampuan hidung untuk menyaring udara dengan baik dan dalam produksi lendir. Ketika ini terjadi,  itu seperti natal untuk virus dan bakteri. Mereka masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan banyak kesulitan. 
  2. Debu adalah gudang utama dari bakteri dan virus. Hujan bercampur dengan debu di atmosfer dan jatuh ke kulit anda (itu tidak masalah bila anda tidak memiliki luka. Luka pada kulit atau luka terbuka, luka segar di sisi lain adalah pintu gerbang ke infeksi), mata, hidung dan mulut.
  3. Setelah kita mencapai tempat yang kering, air secara bertahap menguap dan mengambil panas tubuh. Dalam rangka untuk mengkompensasi panas tubuh, tubuh meningkatkan suhu, menyebabkan demam sementara. Tapi,  itu bisa benar-benar diklasifikasikan sebagai demam seperti itu. Akhirnya, hujan dan demam tidak memiliki hubungan langsung. Ini harus dilakukan dengan kekebalan orang tersebut. Seperti yang telah disebutkan, kita hanya mempertimbangkan waktu ketika kita basah kuyup dan tertangkap dingin. Bukan pada waktu kapan kita terkena basah dan masih tetap sehat. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang