Apakah krim pemutih kulit bekerja?

Dilihat 676 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, tapi kamu harus memilih krim pemutih yang cocok untuk kulit mu. Berikut adalah metode / proses untuk memutihkan kulit :

Gunakan sunscreen dengan SPF setidaknya 15 sebelum beraktivitas dibawah matahari, ulangi pemakaian sebanyak mungkin. Hindari sengatan matahari langsung.

Pilih krim emutih wajah yang tidak mengandung raksa, hydroquinone, tretinoin, dan steroid, jika kamu memiliki bitnik hitam atau pigmentasi kulit konsultasi ke ahli.

Pilih krim pemutih yang aman untuk wajah yang mengandung arbutin, asam kojic, AHA atau Gluthation. Itu adalah pemutih yang aman untuk dipakai. Jangan terpengaruh dengan hasil yang cepat dan instan.

Hasil hanya bisa dicapai jika krim mengandung hydroquinone atau raksa, materi ini bisa melemahkan kulit, sering setelah mengalami pemakaian pembuluh darah vena bisa terlihat di wajah.

Untuk memutihkan wajah bisa dilakukan dengan peeling dengan peel kimiawi, Microdermabrasi atau peel rumahan setiap 3-4 minggi. Itu efektif untuk melemahkan pigmen kulit tanpa efek samping, tapi kamu juga harus konsultasi ke ahli.

Kamu bisa mengonsumsi vitamin dan antioksidan untuk membantu mencerahkan kulit. Ada banyak antioksidan di luar sana yang dipertimbangkan bagus dan bisa memutihkan kulit.


Satu paket minimal krim pemutih kulit mengandung: krim sunscreen, krim pemutih malam, krim pemutihh siang, pencuci wajah.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang