Apakah laki-laki tulen takut pria gay ?

Dilihat 1,09 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya sudah sering mendengar orang mengatakan, "Saya tidak keberatan jika seorang pria gay selama ia tidak mencoba untuk memukul saya." Saya pikir beberapa orang takut dipaksa menjadi peran "feminin" di mana mereka akan menjadi penerima perhatian laki-laki. Dalam budaya kita, laki-laki secara historis menjadi agresor dan itu dimasukkan pada perempuan untuk menerima atau menolak kemajuan mereka. Masalah seluruhnya "selama mereka tidak memukul saya" alasannya adalah bahwa ada pengakuan implisit bahwa perempuan DO harus berurusan dengan kemajuan yang tidak diinginkan. Perempuan takut untuk keselamatan mereka di sungai. Pada kesempatan langka, itu bisa berbahaya untuk menolak orang yang salah. Mengutip sesuatu yang saya pernah baca: Pria takut bahwa pria gay akan memperlakukan MEREKA seperti cara MEREKA memperlakukan perempuan.

Mari saya jelaskan: dalam pengalaman saya, orang-orang yang membuat masalah besar tentang pria gay sering orang-orang yang sama yang mengharapkan saya untuk patuh memenuhi harapan mereka kewanitaan.

Seolah-olah mereka merasa terancam dengan tidak memiliki maskulinitas mereka terus-menerus menegaskan.

Untungnya, ini semakin semakin jauh dari norma. Masih ada sebagian dari kita yang tertinggal di abad kegelapan sekalipun.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang