Apakah laptop hp bisa diperbaiki bagian luarnya?

Dilihat 614 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Banyak yang bilang, selama kamu mau membayar mahal, hp akan memperbaiki casing nya. Tapi kenyataanya tidak demikian. Bagian manapun dari casing nya yang rusak, mereka akan mengganti bagian laptop hp yang rusak tersebut dengan spare part yang baru. Dengan kata lain, mereka bisa memperbaiki casing yang rusak sama seperti toko service laptop lainnya. Bedanya adalah, kamu harus membayar lebih mahal dibandingkan kalau kamu pergi ke toko service laptop. 


Walaupun laptop kamu masih baru, kalau casingnya rusak, biasanya mereka akan mengambil hard disk dari laptopmu lalu memasukkannya ke casing laptop hp lain dengan model yang sama. Karena yang membedakan laptop hp mu adalah instalasi sistem operasi di dalamnya, yang mana, tergantung kerusakannya, hp hanya akan mengganti unit nya.


Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah kamu ingin mengetahui apakah mereka apakah memperbaiki kerusahaan tersebut dengan jaminan garansi? Hal ini tergantung apakah kamu membayar perlindungan terhadap kerusakanketika kamu membeli laptop hp mu.

Kalau ya, maka perbaikan tersebut dijamin oleh garansi dan kamu tidak perlu membayarnya. Yang perlu diingat adalah, garansi ini bukan garansi biasany, tapi kamu harus membayarnya ketika membeli laptop hp. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang