Apakah laser adalah cara menghilangkan bekas luka yang permanen?

Dilihat 256 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Laser adalah cara menghilangkan bekas luka yang baru. Digunakan untuk merawat bermacam-macam kondisi kulit seperti luka, jerawat, keriput, dll; laser juga digunakan untuk menghilangkan bintik hitam. Jika kamu mau mencoba laser ada beberapa keuntungan dan kekurangan laser.

Keuntungan:

1. Lebih cepat, tak seperti cara menghilangkan bekas luka yang lain yang bisa memakan waktu lama, laser hasilnya lebih cepat dan terlihat setelah beberapa minggu. BIntik hitam akan terkelupas dan kulit baru akan tumbuh.

2. Hasil bagus, industri kecantikan menghasilkan jutaan dollar dari menjual produk kecantikan yang hasilnya tak efektif. Laser adalah salah satu produk kecantikan yang bekerja dengan efektif, jadi kamu tak sia-sia menghabiskan uangmu.

3. Diawasi profesional, keuntungan lainnya adalah pasien laser diawasi oleh profesional dari awal sampai akhir jika ada komplikasi maka akan ditanggulangi.

Kekurangan:

1. Mahal, harga perawatan laser tak terjangkau untuk rakyat jelata, inilah mengapa laser tak begitu banyak jadi favorit orang. Karena laser dilakukan di klinik mereka perlu observasi sebelum dan sesudah perawatan inilah yang membikin mahal.

2. Efek samping, meski perawatan modern, masih ada efek samping yang belum bisa diatasi. Ada beberapa yang mengalami pembengkakan, peradangan, dan muncul bintik hitam baru.

Perawatan laser bagus baik orang yang mampu. Tapi mempertimbangkan hasil yang didapat dan uang yang banyak, baiknya konsultasikan dulu dengan ahli kulit.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang