Apakah latihan aerobik bisa membentuk otot? Bagaimana caranya?

Dilihat 674 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tergantung pada sejarah pelatihan dan faktor pelatihan lainnya. Mekanisme ini sama dengan membangun otot lainnya, stimulus diberikan ke otot sedikit di atas kemampuan saat ini sehingga dapat menyesuaikan. Baik dengan menambahkan serat tambahan (hiperplasia), transisi serat (menurut penelitian kami tampaknya memiliki kelompok serat yang dapat transisi antara tipe 1 dan tipe 2 serat), atau memperpanjang beberapa hipertrofi (penebalan serat) dengan wajar. Reaksi khas dari serat otot yang terlibat dalam latihan aerobik, bagaimanapun adalah untuk meningkatkan aerobik dengan meningkatkan pembuluh darah (akses ke darah / oksigen, kliring dari produk-produk limbah) dan mitokondria (pembangkit tenaga listrik dari sel, meningkatkan penyerapan oksigen) dan peningkatan volume cairan ditemukan dalam retikulum sarkoplasma. Hal ini dapat muncul sebagai hipertrofi sampai batas tertentu, tetapi biasanya dengan efek yang minimal. Jika stimulus di atas ambang toleransi, maka ya Anda akan mendapatkan beberapa pertumbuhan serat tipe 1 otot yang kondusif untuk pelatihan aerobik. Namun, biasanya tidak akan banyak, dan intensitas harus cukup tinggi untuk menjamin pembangunan tersebut. intensitas yang biasanya sulit untuk dicapai (relatif terhadap latihan ketahanan) karena Anda mungkin akan perlu berada di atau dekat ambang laktat Anda untuk waktu yang lama. intensitas rendah (berpikir 40-70% tingkat max jantung, memberi atau mengambil, tergantung pada pelatihan) pelatihan aerobik tidak menyebabkan hipertrofi signifikan karena Anda tidak pernah memaksa serat otot untuk benar-benar kelelahan. Dengan demikian Anda tidak pernah benar-benar mendorong mereka di luar zona kenyamanan mereka ke tingkat stimulus yang dibutuhkan untuk membuat adaptasi. Jika Anda benar-benar benar-benar baru untuk latihan ini, Anda mungkin akan melihat beberapa hipertrofi otot awal, tapi mungkin dengan mengorbankan jaringan otot lain juga. Jika Anda memiliki lebih tipe 1 dari tipe 2a atau 2b atau 2x , dan memiliki sejarah pelatihan aerobik daripada pertumbuhan otot akan cenderung kecil dan tidak terlalu mencolok. Jika Anda memiliki kurang tipe 1 dari tipe 2 (paling manusia mulai hidup dengan 50/50 perpindahan dan gaya hidup, pelatihan dan lingkungan mempengaruhi perubahan dari waktu ke waktu) secara keseluruhan, maka kemungkinan Tipe bahwa 2 serat peralihan akan transisi ke Tipe 1 serat dan menjadi lebih aerobik cenderung dan Anda akan sering melihat penurunan nyata dalam jumlah massa otot sebagai hasilnya. Masalah dengan menggunakan latihan aerobik untuk setiap jenis pertumbuhan terlihat signifikan adalah bahwa tipe 1 serat kurang memiliki kemampuan untuk hipertrofi. Titik pelatihan aerobik adalah benar-benar untuk meningkatkan ketahanan lelah, tidak menciptakan hipertrofi. Selanjutnya, latihan aerobik membakar jauh lebih banyak energi, yang sering keran otot sebagai sumber bahan bakar. Tidak hebat. Latihan aerobik yang berlebihan menyebabkan katabolisme otot biasanya, tidak anabolisme. Itulah sebabnya bahkan jika Anda seorang atlet daya tahan, Anda ingin melakukan beberapa pelatihan ketahanan untuk mengurangi kehilangan massa otot secara keseluruhan (meskipun hal ini menguntungkan dalam olahraga ini menjadi lebih ringan) dan menjaga tingkat kekuatan. Berapa banyak terlalu berotot daya tahan atlet yang Anda biasanya melihat? Mungkin tidak banyak ... Yang sedang berkata, saya kira perlu dicatat bahwa Anda melihat beberapa hipertrofi tertentu beberapa situs di beberapa atlet ketahanan beberapa waktu. Pengendara sepeda misalnya tampil untuk memiliki otot quadricep besar dan jangan mengembangkan sedikit dari glute rendah dan hamstring atas, relatif terhadap beberapa populasi umum. Hanya saja hipertrofi ini masih cenderung untuk tidak signifikan seperti hipertrofi yang ditemukan pada kekuatan atlet. Intensitas dibutuhkan untuk mengembangkan bahwa pengendara sepeda mungkin adalah hasil dari memanjat bukit dan lagi saya percaya mendorong otot ke dekat dan bahkan di atas ambang laktat ke wilayah anaerob. Dalam kasus yang jarang terjadi bahwa Anda melihat atlet ketahanan dengan hipertrofi spesifik, Anda juga akan cenderung untuk ditandai bahwa itu terisolasi untuk otot yang menampilkan lebih dari pergoresan otot pennate dan / atau umumnya otot yang terdiri dari lebih tipe 1 ketahanan serat alami , seperti paha depan atau deltoids. kelompok otot tertentu seperti itu pasti tampaknya lebih merespon terhadap ketahanan pelatihan repetisi dalam kasus ini juga, sebagai lawan pelatihan resistensi intensitas sedang atau tinggi.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang