Apakah latihan cardio cepat bisa saya lakukan setiap pagi untuk membantu meningkatkan kebugaran saya?

Dilihat 504 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jadi anda memiliki 30 menit, Itu sudah cukup untuk membuat anda dalam kondisi,dimana anda sudah dalam bentukkeadaan perlu untuk memelihara. Jika anda tidak berada dalam kondisi yang baik, maka jawabannya akan sangat berbeda .... bukan subjek posting ini. Jika anda berada dalam kondisi baik dan tidak ada masalah kesehatan, paru-paru anda berada dalam kondisi yang baik, hati anda juga dalam kondisi yang baik dan memiliki mobilitas sendi yang normal, maka saya punya saran untuk anda. Barbell berat dengan balok kosong. Secara pribadi, saya tidak dalam melakukan apapun cardio, bersepeda, latihan berat badan, berjalan di dingin dan panas, mendapatkan pada mesin dan sepeda stasioner, dll Boring.


Jika anda bisa berenang, maka saya akan pergi untuk itu. Jika anda dapat Sprint tidak Jalankan, saya akan mencoba itu. Menjalankan untuk pemula dapat menyebabkan luka cepat. Jika anda naikan untuk itu selama beberapa pelatihan pengkondisian serius dan sangat intens, namun super efektif dalam waktu kurang dari 20 menit, - pasti di bawah 30 menit - kemudian mencoba kompleks barbel. Saya memiliki posting di ini ... mencarinya. Dapatkan pelatih untuk membantu anda mempelajari konsep dan program yang rutin kompleks yang anda mampu lakukan dan mendapatkan awal yang baik di atasnya. Jika semua gagal, tidak ada bunga dan tidak ada stamina, untuk alasan apapun anda tidak siap untuk melakukan pengkondisian intens super, maka BERJALAN. 30 menit berjalan kaki setiap hari pergi baik dengan upaya minimal mantap menuju kebugaran umum. Pergi membeli sendiri sepasang sepatu berjalan. Semoga berhasil

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang