Apakah lebih baik makan sebelum atau setelah latihan cardio?

Dilihat 526 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika kinerja dan kesehatan  yang baik adalah tujuan, maka Anda harus mengarah pada  pola sebelum dan sesudah makan. Sebuah karbohidrat / protein campuran minuman (2/3 untuk 1 rasio) sering disarankan sesudah latihan. Jika Anda punya waktu, makanlah sesuatu dengan protein dan karbohidrat sebelum Anda latihan (jika bisa sekitar 2 jam ). Pilihan Anda bisa berubah tergantung pada jumlah waktu sebelum atau setelah latihan. Jika berat badan adalah tujuan Anda, pendekatan makan Anda harus benar-benar berbeda. Makan untuk menurunkan berat badan dan makan untuk kinerja adalah dua hal yang berbeda.


Di bawah ini saya berbicara tentang makan untuk kinerja. Masalah yang lebih besar dengan makan terlalu dekat dengan latihan, adalah bahwa tubuh Anda mengalihkan energi ke saluran pencernaan Anda ketika Anda makan. Jelas ini tidak akan membantu kinerja Anda selama latihan, makan sesuatu yang terlalu berat sebelum latihan. Dapat dikatakan kalori cair dicerna lebih cepat, sehingga kebanyakan orang dapat mentolerir mereka sebelum atau selama latihan. Suplemen BCAA cair dalam 45 menit jendela, atau bahkan jenis minuman Gatorade / Powerade akan bekerja memberikan energi jika Anda tidak bisa mengkonsumsi kalori yang cukup dalam 1-3 jam sebelum berolahraga. Saya biasanya tidak merekomendasikan makanan padat dalam jumlah besar dalam waktu satu jam sebelum latihan. pilihan Anda baik mungkin tergantung pada panjang latihan cardio Anda (latihan cardio yang lebih panjang akan memerlukan beberapa jenis karbohidrat cair sekitar 90 menit bagaimanapun juga).


Jika Anda memiliki tujuan penurunan berat badan, saya akan menggunakan BCAA cair. Jika Anda memiliki tujuan kinerja jarak jauh, saya mungkin akan lebih ke arah minuman karbohidrat cair, atau makanan lengkap pada 1-3 jam . Jika Anda memiliki satu jam atau kurang, maka gunakan cairan. Jika Anda memiliki kurang dari 2 jam, gunakan dengan sesuatu yang lebih ringan (200-400 kalori) seperti roti dengan beberapa telur. Jika Anda memiliki lebih dari 2 jam gunakan untuk sesuatu yang sedikit lebih besar (400-600 kalori) seperti karbohidrat dari semua sumber yang lebih baik, beras, barley, gandum, lebih disukai dengan beberapa protein (daging sapi tanpa lemak, atau seluruh daging tanpa lemak, telur, suplemen mungkin...).


Idealnya harus ada sayuran setiap kali Anda makan. Benar-benar sungguh tujuan utama semua ini adalah detail kecil. Yang terbaik adalah makan pada jadwal normal Anda sebelum dan sesudah pelatihan apa pun. Semua orang dalam pengertian ini akan makan sebelum dan sesudah pelatihan, spesifikasi yang jauh lebih penting bagi kebanyakan yang dianggap orang. Ini lebih penting untuk masuk ke rutinitas pelatihan pertama dan kemudian bimbang akan asupan makanan Anda sesuai jadwal Anda daripada khawatir tentang makan terlalu banyak dan melewatkan latihan karena Anda makan terlalu dekat dengan sesi pelatihan atau Anda lupa pasca-latihan goyang . Sudah menjadi pengalaman saya bahwa orang yang paling fokus pada hal ini, adalah sedikit orang-orang yang mengaplikasikannya. Konsistenlah dengan pelatihan Anda. Kemudian pikirkan sedikit asupan makanan Anda dan cari tahu apa yang terbaik untuk Anda. Semua orang sedikit berbeda. Fokus pada apa yang paling penting pertama.


Catatan: Ada banyak pengetahuan tentang kram, tapi sangat sedikit bukti menunjukkan bahwa makan sebelum latihan mengarah ke kram. Demikian juga ada mitos ketika saya masih kecil bahwa minum terlalu banyak air menyebabkan kram. Tidak ada yang tampaknya benar. Kram dalam pengalaman saya adalah hasil dari ketidakseimbangan elektrolit, peningkatan nada neurologis (sering ketidakseimbangan otot sepanjang garis otot hipertonik atau otot overdeveloped, atau otot terbelakang yang memaksa beban lebih ke otot lain yang tidak dapat menangani beban ) atau masalah hidrasi.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang