Apakah lebih baik untuk membeli mobil bekas atau mobil baru dan kenapa?

Dilihat 494 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya pikir itu tidak penting. Toko mobil adalah toko yang termasuk “bebas”. Jadi harga untuk baru vs bekas akan mencerminkan realitas kepemilikannya. Mungkin akan ada komponen “emosional” untuk membeli yang baru yang akan memiliki efek. Jangan lupa kalau beberapa yang kamu bayar untuk mobil termasuk garansi – efek asuransi. Tidak mungkin sesuatu yang buruk akan terjadi jika sesuatu kerusakan terjadi di luar garansi tapi jika itu terjadi kamu akan kerugian ribuan dolar. Kamu tidak akan mendapatkan rasa terkejut tersebut dengan mobil yang bergaransi. Beberapa orang lebih memilih kompromi tersebut.

Di jangka pendek di US akan lebih baik untuk membeli mobil yang baru sekarang. Mulai dari 2009 penjualan mobil baru berkurang. Itu artinya di 2011 Q4, ada ketidaksetimbangan antara penawaran dan permintaan untuk mobil bekas 2 – 4 tahun. Itu menaikkan harga mobil. Di awal 2011 tidak masuk akal untuk beli mobil bekas maupun baru untuk semenara – tsunami di Jepang membuat pasar menjadi ketat. Itu semua kembali semula di Q3 dan terutama di Q4. Pembeli yang mengerti menahan itu – beberapa berpikir bahwa industri mobil adalah factor ancaman terbesar di semester pertama 2011 (ancaman yang berkurang dengan kembalinya penawaran dan permintaan normal di toko mobil)

Di jangka yang lebih panjang, terutama mobil amerika, telah membuat improvisasi yang signifikan antara 2008 dan 2011. Akan membutuhkan waktu sebentar untuk toko mobil menyusul ( menurunkan penyusutan yang terjadi pada mobil bekas). Dalam teori akan membuat mobil bekas menjadi bagus untuk beberapa tahun sampai toko bisa menyeseuaikan kembali harganya.


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang